Celeb & Entertainment

Zayn Malik: The Artsy Boy

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 5 Desember 2013

Zayn Malik: The Artsy Boy

Para Directioner pasti udah tahu kalau Zayn itu cowok seni. Dalam beberapa kesempatan,kalau enggak sibuk, dia lebih suka menyendiri dan menyalurkan hobinya dibandingkan harus hang out dengan teman-temannya. Zayn udah jago menggambar sejak dia berumur lima atau enam tahun.

 

"Aku senang ngegambar karena ini cara paling menyenangkan untuk mengeskpresikan diri tanpa perlu banyak bicara," ucapnya kala itu. "Bagian yang paling sulit dari menggambar adalah mengerjakan mata dengan ukuran yang sama. Dan lebih baik enggak terlalu detil menggambar gigi karena hasilnya jadi salah bentuk dan terlihat konyol," tambahnya.

 

Dalam film This Is Us pun kita bisa lihat gimana Zayn menghias kamarnya dan memamerkan beberapa hasil lukisannya. Zayn juga suka menggambar karikatur anggota One Direction. Lucunya, dia enggak mau membuat mereka jadi ganteng. Dia lebih suka membuat teman-temannya jadi jelek. Hi-hi-hi.

 

"Aku bisa membuat mereka jadi jelek banget. Seperti ada kembang kol yang besar di kuping Niall, pisang di kepalanya Harry," ucapnya. Teman-temannya sih ketawa aja setiap dibuatkan sketsa oleh Zayn. Kecuali Louis yang bilang hasil gambar Zayn, terlihat konyol.

 

"Pernah aku membuat gambar rambutnya Louis enggak seperti seperti biasanya, dia langsung mengeluh. Aku tahu banget gimana membuat mereka kesal," ucapnya jail.

 

Untuk amal

Zayn enggak hanya menyalurkan bakat seninya untuk kepuasan pribadi. Dia juga melakukannya untuk kegiatan amal. Zayn diminta untuk menghias patung Gromit dari Wallace & Gromit. Patung ini kemudian dipamerkan di bersama patung-patung lain di Bristol. Acara amal ini dilakukan oleh organisasi amal Wallace & Gromit's Grand Appeal and Aardman Animations untuk penggalangan dana untuk perluasan rumah sakit anak di Bristol. Zayn bersama beberapa seniman menghias patung Gromit setinggi 5 ft (sekitar 150 cm) dan patung-patung ini akan dilelang. 

 

"Walau sibuk dengan tur, aku senang banget bisa memberikan dukungan untuk Gromit Unleashed untuk menggalang dana. Jadi ada yang bisa aku tunggu saat waktu luang diantara kesibukan tur. Rumahku pastinya nanti jadi akan lebih longgar dan berkurang hijaunya tanpa dia (patung Gromit)," ucap Zayn saat menyerahkan patung kreasinya untuk dipamerkan bulan Oktober lalu. Diantara 80 patung yang dipamerkan, patung milik Zayn berhasil dilelang hingga mencapai harga 26.000 poundsterling. Wooah!

 

(muti, foto: fanpop.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN