Celeb & Entertainment

Zayn Malik: Pindah Sekolah Karena Berantem

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 31 Januari 2014

Zayn Malik: Pindah Sekolah Karena Berantem

Cowok British keturunan Pakistan ini menerima dirinya dicap sebagai bad boy. Menurut kamu dia bad boy?

 

Gayanya yang cool ditambah punya banyak tato dan sering kepergok merokok bikin Zayn Malik mendapat julukan bad boy. Gaya dan sikap bad boy yang dimiliki cowok kelahiran Bradford, Inggris ini ternyata muncul dari pengaruh lingkungan tempat Zayn tumbuh. 

 

Cukup badung

Zayn ngaku kalau waktu masih sekolah dulu, dia cukup badung sampai beberapa kali harus pindah sekolah karena berantem. "Lingkungan asalku adalah tempat di mana kita harus rela terluka untuk bisa bertahan hidup," aku Zayn

 

Senjata api tiruan

Waktu masih bersekolah di Tong High Scholl di Bradford, Zayn pernah kena masalah besar gara-gara ketahuan membawa senapan angin. "Aku enggak menembak siapa-siapa. Aku cuma menyimpannya. Bahkan itu bukan punyaku. Tapi aku tetap kena masalah besar gara-gara menyimpan senjata api tiruan," cerita cowok yang punya empat puluh tato ini. 

 

Jadi perhatian cewek

Meski begitu, Zayn ngaku kalau gara-gara sering pindah sekolah, Zayn malah jadi selalu dapat perhatian dari cewek-cewek. "Aku selalu jadi anak baru di sekolah, jadi aku selalu dapat perhatian dari pada cewek. Cewek-cewek selalu suka anak baru," kata Zayn

 

(aisha, foto: weheartit.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN