Celeb & Entertainment

Zayn Malik: Musik, Resep Teh, dan Nangis

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 11 Mei 2013

Zayn Malik: Musik, Resep Teh, dan Nangis

Ngomongin musk, resep the kesukaan sampai film apa yang bisa bikin Zayn nangis. Pastinya Directioners harus tahu, nih.

 

Pernah enggak kamu merasa stres dan bete dengan segudang kesibukan 1D?

Pernah, tapi kalau ada sesuatu yang menggangguku sampai bikin stres dan bete, biasanya aku akan langsung mengacuhkannya dan berusaha fokus sama kegiatanku. I just ignore it. Aku selalu mencoba untuk bersenang-senang sama personel lainnya dan enggak menghiraukan perasaan yang enggak enak atau omongan orang lain.

 

Musik yang didengarkan saat masih anak-anak?

Aku tumbuh dengan musik R&B dan reggae. Aku mulai suka dua genre musik itu saat umur 9 atau 10 tahun.

 

Ramuan teh favorit...

Ditambah susu dan dua sendok kecil gula. Tapi, beberapa waktu lalu Louis mengenalkanku dengan teh tanpa gula, dan sekarang aku juga terbiasa meminum tanpa gula. Cuma teteeep, sih, aku lebih suka teh yang manis.

 

Selain di panggung, biasanya kamu suka nyanyi di mana lagi?

Di kamar mandi. I love singing in the shower. Karena suara kita jadi terdengar menggema dan lebih bagus saat di kamar mandi, kita jadi suka, kan, nyanyi sambil mandi. Nah, kamar mandi juga satu-satunya tempat di mana aku bisa berusaha untuk nyanyiin lagu Beyoncé dengan baik.

 

Satu sifat mama kamu yang ajaib?

Mamaku itu percaya sama takhayul. Dia enggak memperbolehkan anak-anaknya meletakkan sepatu di meja karena itu membawa keburukan buat kita. Dia juga melarang aku membuka payung di dalam rumah, dan satu lagi... Mamaku langsung panik kalau ada cermin pecah di rumahku. Katanya, itu membawa ketidakberuntungan buat kita selama 7 tahun! Tapi, gara-gara sifat mamaku itu aku jadi terbiasa untuk lebih hati-hati, sih.

 

Film yang bikin nangis...

Udah lama banget aku enggak nangis karena nonton film. Seingatku, satu-satunya film yang bikin nangis itu filmnya Tom Hanks yang Forrest Gump.

 

(isma, foto: vk.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN