Celeb & Entertainment

Zayn Malik: Lebih Suka Santai di Rumah

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 11 November 2012

Zayn Malik: Lebih Suka Santai di Rumah

Mendekati peluncuran album terbarunya, kayaknya The Boys makin sibuk dan makin jarang santai. Makanya kalau ada waktu luang, Zayn yang lebih senang santai dirumah bersama keluarga dan pacarnya ketimbang pesta ataupun main keluar.

 

"Aku cowok yang suka bermalas-malasan dirumah. Aku suka ada dirumah dan menghabiskan waktu nonton DVD dengan Perrie," ujar Zayn. "Atau enggak kita kerumah Louis dan nonton X-Factor bareng," lanjut dia.

 

Walaupun punya teman-teman yang solid dan pacar, Zayn tetap senang juga menghabiskan waktu bersama keluarganya. "Aku juga suka pulang ke rumah di Bradford dan santai-santai bersama ibu dan ayah sambil minum teh," ucap Zayn.

 

Meskipun sangat merindukan rumah, Zayn tetap harus fokus untuk mempersiapkan  kesibukan barunya, yaitu merilis album kedua Take Me Home. Sebelumnya, One Direction sudah meluncurkan single kedua mereka yang berjudul Little Things dan baru aja menampilkannya di depan Simol Cowel di X-Factor US. (http://www.kawankumagz.com/read/one-direction-hits-the-x-factor-us-stage).

 

(gita, foto: justjaredjr.com)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN