Celeb & Entertainment

Zayn Malik: Iri Sama Niall Horan

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 7 Mei 2013

Zayn Malik: Iri Sama Niall Horan

Meskipun para personel One Direction ini dekatnya sudah seperti saudara, ternyata masih ada saja lho, girls perasaan iri antara satu sama lain. Baru-baru ini Zayn menyatakan bahwa dia sangat iri dengan Niall. Zayn merasa kalau Niall bisa lebih bebas daripada dia.

 

Eits, jangan sedih dulu girls! Lebih bebas yang dimaksud Zayn adalah lebih bebas makan! "Niall adalah yang paling kurus. Dia hanya makan dan makan dan makan dan makan. Tetapi berat badannya enggak pernah bertambah," kata Zayn yang enggak bisa berenang ini, ketika diwawancarai Top Of The Pops magazine.

 

Ternyata bentuk tubuh para personel One Direction yang lain tidak didapatkan begitu saja girls. Mereka harus menjaga pola makan agar bisa tampil dengan tubuh yang bisa bikin Directioners menjerit kegirangan. "It's a little bit annoying. Kami berempat harus memperhatikan apa yang kami makan, tetapi Niall bisa makan apa saja dan baik-baik saja."

 

Ternyata enggak cuma cewek aja ya yang peduli sama bentuk tubuhnya, One Direction yang baru meluncurkan One Piece ini juga punya masalah yang sama, he-he-he. Padahal, Directioners pasti cinta One Direction apa adanya kok. Setuju enggak girls?

 

(uswatun, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN