Celeb & Entertainment

Zayn Malik: Cerita Kegiatan Setelah Keluar Dari 1D

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Senin, 20 April 2015

Zayn Malik: Cerita Kegiatan Setelah Keluar Dari 1D

Zayn Malik cerita tentang kegiatan setelah dia keluar dari 1D nih girls. Yap, belum lama ini Zayn yang sedang hangout bersama Naughty Boy menceritakan kesibukannya sekarang pada media Inggris, The Sun.

 

 

"All is good. I'm doing alright," kata Zayn tentang kondisinya setelah enggak lagi gabung di One Direction.

 


Baca juga: Zayn Malik: Berterima Kasih Pada 1D Atas Pengharaan di The Asian Awards 2015

 

Setelah keluar dari 1D Zayn memang sering menghabiskan banyak waktu di studio bareng Naughty Boy, tapi menurut Naughty, hal ini bukan berarti kalau mereka lagi bikin musik atau mengerjakan proyek album solo Zayn,  lho. Zayn sering mengunjungin Naughty Boy di studio-nya karena memang Naughty tinggal di sana, dan mereka lebih sering bertemu untuk sekedar hangout dan mengobrol bersama teman-teman lainnya.

 

"Dia cuma ingin keluar rumah dan datang ke sini. Melakukan hal-hal yang belum dia lakukan selama bertahun-tahun. Datang ke studio adalah cara Zayn untuk bersantai dia di sini bersama teman-temannya," cerita Naughty Boy.

 

Baca juga: Zayn Malik: Tampil Plontos Di The Asian Awards 2015

 

 

Memasak untuk Perrie

Selain menghabiskan waktu dengan hangout dan santai bareng teman-temannya, Zayn juga sekarang lebih banyak mencurahkan waktu dan perhatiannya untuk sang tunangan, Perrie Edwards. "I was a lover boy around the age of ten. Sejak kecil aku selalu punya pikiran seperti apa rasanya jatuh cinta, dan akhirnya aku mengetahuinya," papar Zayn.

 

Salah satu kegiatan yang paling sering Zayn lakukan saat bersama Perrie adalah memasakan apa pun yang diinginkan member Little Mix ini

 

 

Baca juga: Zayn Malik: 3 Gosip Terberat Yang Dialami Belum Lama Ini

 

"Sebenarnya aku ini koki yang baik. Aku bisa memasak apa saja, kamu bisa minta," ungkap Zayn pede. Ibuku selalu membuat berbagai jenis makanan dan aku selalu merasa tertarik karena aku pun enggak ada kerjaan lagi kalau lagi di rumah," cerita Zayn.

 

Hmm, jadi makin cinta nih sama Zayn! Hi-hi-hi....

 

Baca juga: One Direction: Simon Cowell Sudah Tahu Kalau Zayn Akan Keluar?

 

 

 

 

 

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN