Celeb & Entertainment

Zayn Malik: Bukan Robot?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 27 Oktober 2013

Zayn Malik: Bukan Robot?

Gara-gara terlihat paling jarang ngomong dan paling jarang kepergok hangout oleh paparazzi kalau dibandingkan dengan member One Direction yang lain, Zayn Malik dapat julukan 'robot' nih dari para Directioners.

 

"Aku cukup rumahan. Aku lebih suka diam di rumah. Aku melihat gosip di Twitter dan lainnya bahwa fans mengira aku ini robot, enggak nyata dan enggak benar-benar ada karena aku enggak sering pergi ke luar (hangout). Tapi itu semua karena aku merasa cukup bosan saat aku punya waktu istirahat," ungkap cowok yang selalu ramah sama fans-nya ini.

 

Yap, Zayn memang pernah bilang kalau dia lebih suka menghabiskan waktu di rumah buat nonton DVD bareng sang pacara Perrie Edwards atau sekedar menghabiskan waktu bareng keluarganya.

 

"Aku cuma suka bersantai dan melakukan ha-hal yang normal di rumah bareng keluarga. Terumata melakukan hal-hal yang berhubungan dengan seni. I'm just a normal 20 year old, I think. I'm just having fun," papar Zayn yang suka minum teh dengan susu ditambah dua sendok teh gula ini. 

 

(aisha, foto: dok.favim.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN