Celeb & Entertainment

Zayn Malik: Angkat Bicara Setelah Keluar dari One Direction (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 27 Maret 2015

Zayn Malik: Angkat Bicara Setelah Keluar dari One Direction (Bagian 1)

Girls, Zayn Malik akhirnya angkat bicara setelah ia memutuskan keluar dari One Direction. Berikut adalah curahan hati Zayn dalam wawancara dengan The Sun pada Jumat (27/3).


Baca juga: Foto-Foto Terbaru Zayn Malik Setelah Keluar dari One Direction

 

Reaksi penggemar

Zayn Malik mengaku kalau ia sendiri bahkan terkejut dengan reaksi penggemar. Ia enggak menyangka reaksi Directioners begitu besar sejak ia memutuskan untuk pergi.

 

Baca juga: Reaksi Directioners Indonesia Perihal Keluarnya Zayn Malik dari One Direction

 

Enggak menyesal

Penyanyi yang memulai kariernya dari ajang X-Factor UK ini mengatakan kalau ia enggak menyesal telah meninggalkan boy band ternama dan terbesar di dunia.

 

"It is crazy and wild and a bit mad. Tapi, di kesempatan yang sama aku enggak merasakan lagi ada kontrol terhadap hidupku. Dan, aku merasa aku melakukan apa yang benar, benar untukku dan benar untuk the boys. Jadi aku merasa lega."

 

 

Baca juga: Hashtag Cut4Zayn Sama dengan Hoax Cut4Bieber Tahun 2013

 

Masih bersama Perrie Edwards

Salah satu alasan Zayn Malik keluar sementara waktu dari tur konser On the Road Again adalah karena rumor yang enggak sedap tentang dirinya. Rumor itu bahkan ada yang hampir membuatnya kehilangan sang tunangan, Perrie Edwards, yakni rumor perselingkuhannya ketika di Thailand.

 

Zayn Malik mengungkapkan kalau ia dan Perrie Edwards masih bertunangan. Cowok 22 tahun ini juga cerita kalau Perrie sangat mendukung keputusannya.


Baca lanjutan curhat Zayn Malik di sini: Zayn Malik: Angkat Bicara Setelah Keluar dari One Direction (Bagian 2)

 

(foto: zaynmalikgifs.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN