Celeb & Entertainment

Zayn Malik: 3 Gosip Terberat Yang Dialami Belum Lama Ini

Published by : Natasha Erika Posted on : Jumat, 20 Maret 2015

Zayn Malik: 3 Gosip Terberat Yang Dialami Belum Lama Ini

Girls, pastinya kita sedih banget karena Zayn Malik kemungkinan besar enggak bisa tampil di Jakarta bareng One Direction pada Rabu (25/3) nanti. Gara-gara gosip perselingkuhannya membuat Zayn stres dan ingin mengambil waktu istirahat terlebih dulu. Rumor perselingkuhan itu bukan yang pertama dialami Zayn. Belakangan ini, Zayn diterpa beberapa rumor enggak sedap. Berikut 3 gosip terberat yang dialami Zayn Malik belum lama ini.

 

Baca juga: 5 Hal Romantis Yang Dilakukan Zayn Malik Buat Cewek - KAWANKU

 

Rumor selingkuh dari Perrie Edwards

Belum lama ini, Zayn Malik memutuskan untuk rehat dari tur konser On the Road Tour Again. Hal ini terjadi setelah enggak lama digosipkan berselingkuh dari Perrie Edwards. Beberapa foto Zayn Malik sedang bersama seorang cewek di Phuket, Thailand, tersebar di social media. Ia tengah merangkul dan bergandengan tangan dengan seorang cewek yang dikenal bernama Lauren Richardson.


Foto 1 Zayn Malik merangkul seorang cewek.

 

Masih cewek yang sama, Zayn Malik terlihat bergandengan tangan dengannya.

 

 

Rumor putus dari Perrie Edwards

Sebelum rumor selingkuh dari Perrie Edwards beredar, Zayn Malik sudah digosipkan menjomblo alias sudah putus dari Perrie. Gosip itu muncul hanya karena foto yang diunggah Perrie ke social media minggu lalu enggak menggunakan cincin tunangan pemberian Zayn.

 

Ini dia foto Perrie Edwards memakai cincin yang bukan cincin tunangan dari Zayn.

 

 

Rumor menggunakan narkoba

Akhir tahun 2014, Zayn Malik diterpa rumor enggak sedap kalau ia menggunakan obat-obatan terlarang. Rumor itu berhembus karena ia enggak hadir bersama member One Direction lain ketika wawancara di acara Today Show. Zayn langsung menepis rumor tersebut dengan mengatakan, "Aku sangat marah dan kesal atas apa yang terjadi di Today Show. Aku benar-benar lagi sakit makanya enggak bisa terbang ke Amerika."

 

Penampilan One Direction tanpa Zayn Malik di Today Show, November 2014.

 

Baca juga:  Berbagai Gaya Rambut Zayn Malik dari Pendek sampai Gondrong

 

(foto: hollywoodtake.com, hollywoodlife.com, dailymail.co.uk, ibtimes.co.uk, teen.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN