Celeb & Entertainment

Zac Efron: Bicara Soal Film Reuni High School Musical dan Cewek Idaman

Published by : Marti Posted on : Minggu, 25 Mei 2014

Zac Efron: Bicara Soal Film Reuni High School Musical dan Cewek Idaman

Film High School Musical kabarnya akan dibuat lagi sekaligus reuni bintang lamanya. Semenjak kabar ini beredar, banyak fans yang sulit mencari informasi kebenarannya. Dalam interviewnya, Zac Efron membicarakan soal pembuatan film reuni High School Musical termasuk cewek idamannya. Siapa ya cewek idamannya?

 

High School Musical

Film High School Musical membawa nama Zac Efron semakin dikenal masyarakat. Di film ini Zac Efron merasa bahagia saat akting. Karena bisa menunjukan kebolehannya dibidang seni tarik suara. Selain itu, ia juga bisa menari sekaligus akting. Tiga hal yang membuatnya cinta dengan film garapan Disney tersebut. Semenjak berhenti dari film High School Musical, Zac merasa ada sisinya yang hilang. Ia belum bisa menemukan proyek menyenangkan lain seperti film tersebut. Selain itu, pemeran film ini juga sangat dekat dengannya. Bahkan mereka adalah salah satu alasan terbesar Zac sering kangen dengan High School Musical.

 

Rencana Reuni High School Musical

Zac bilang dia belum pernah mendengar rencana ini sebelumnya. Mungkin hanya rumor saja. Tpai kalau memang benar, dia pasti merasa senang dan mau melakukannya. "Sejujurnya, kami enggak pernah membuat rencana apapun. Ini pertama kalinya aku mendengar soal reuni. Aku enggak menolak dan menerima kalau memang benar-benar akan dilakukan. Soalnya film ini adalah cinta pertamaku," jelas Zac.

 

Cewek Idaman

Kata Zac, cewek idamannya bukan cewek Hollywood yang hidup glamor dan sering party. Dia menyukai cewek sederhana yang menyenangkan. "Aku enggak mengerti bagaimana bisa menjelaskan ini dengan kata-kata. Kalau kamu enggak pernah merasakannya kamu enggak akan bisa menjelaskannya dengan baik. Cinta bagiku adalah perasaan. Saat aku merasakannya, aku benar-benar jatuh cinta," jelas Zac.

 

Menyenangkan cewek yang disukainya juga wajib. Zac bilang saat ia jatuh cinta dan merasa nyaman, ia akan selalu membuat cewek itu tertawa. "Aku paham aku punya kelebihan bisa membuatnya bahagia, aku bisa membuatnya tertawa dan merasa nyaman. Ini adalah bagian paling menyenangkan saat jatuh cinta," tutup Zac.

 

 

(stefanie, foto: beautyworldnews.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN