Celeb & Entertainment

YouTube New Fave: Lia Marie Jhonson

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 6 Februari 2014

YouTube New Fave: Lia Marie Jhonson

Cewek yang akrab dipanggil dengan nama Lia ini awalnya enggak nyangka akan dikenal oleh banyak orang seperti sekarang ini. Berawal dari ibu Lia yang hanya iseng-iseng meng-upload video ketika Lia menyanyikan lagu Ave Maria di gerejanya pada tahun 2007.

 

"Tujuannya supaya keluargaku gampang melihat penampilanku, kan. Tapi setelah beberapa lama, ternyata jumlah viewers-nya banyak banget! Aku kaget karena mencapai angka 2000 viewers. OMG! I'm famous!!" ceritanya dengan seru.

 

Tahun 2009 Lia mulai mengunggah video-nya sendiri, yang berisikan vlogging, menyanyi, dan beberapa video behind the scene. Nama Lia juga mulai dikenal ketika muncul di YouTube viral video yang diproduksi oleh TheFineBros, yaitu serial Kids React to.

 

Ceria dan menyenangkan

Setelah itu, Lia kembali muncul di serial Teens React to dan MyMusicShows. Walaupun sibuk tampil di beberapa serial YouTube, Lia tetap aktif mengunggah video di channel-nya sendiri. Kepribadian Lia yang ceria dan menyenangkan bikin banyak orang makin tertarik untuk mampir ke channel-nya sehingga subscriber-nya pun melonjak.

 

Banyak hal seru yang Lia alami sejak dirinya dikenal lewat YouTube. Salah satunya adalah ia jadi bisa bertemu banyak YouTubers lain yang keren-keren. "Asyik banget rasanya bisa sampai berkolaborasi dengan YouTubers lain. It's crazy, yet so cool!" ujar Lia semangat.

 

Akun Youtube: LiaMarieJohnson

Jumlah subscribers: 556.528

 

(audrey, foto: twitter.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN