Celeb & Entertainment

Yonghwa 'CN Blue': Cerita Masa Remaja & Cinta Pertama (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 November 2014

Yonghwa 'CN Blue': Cerita Masa Remaja & Cinta Pertama (Bagian 2)

Learder CN Blue ini punya cerita seru soal masa kecil dan remajanya di Busan. Mulai dari ramalan terkenal, perkenalan pertamanya dengan musik, sampai cinta pertama!

 

(Baca juga: Yonghwa CNBlue Sneaker Lover)

 

Terkenal karena aktif

Yongwa tumbuh jadi anak yang akttif, easy going, dan suka banget bercanda, makanya punya banyak teman dan terkenal di sekolahnya. Jung Dongyoung, salah satu sahabat Yonghwa waktu SMA, bilang kalau Yonghwa adalah teman yang menyenangkan dan selalu bikin segala sesuatunya jadi seru.

 

"Ini aneh sih, tapi kalau hang out atau makan bareng Yongwa, semuanya jadi lebih seru dan makanan pun jadi lebih enak. Yonghwa juga cakep, jadi banyak cewek yang mengikuti dia. Berhubung kami ingin kecipratan dapat cewek, jadi kami selalu nempel bareng Yonghwa. He-he-he," tambah Dongyoung  bercanda.

 

(Baca juga: Yonghwa CNBlue Ngomongin Cinta dan Cewek)

 

 Walau banyak yang bilang kalau Yonghwa populer waktu sekolah karena punya tampang cakep, Yongwa sendiri enggak merasa begitu, lho.  "Cakep? Enggak, enggak. Aku mulai terkenal karena hal-hal yang aku lakukan. Aku sebenarnya enggak terlalu peduli dengan image-ku. Dulu aku sering main-main kayak orang bodoh dan heboh sendiri. Ha-ha-ha...." paparnya.

 

Yonghwa merasa dia terkenal dan jadi siswa yang cukup menonjol lebih karena aktif banget di berbagai klub sekolah dan rajin main band juga tampil di acara sekolah. Soalnya Yongwa memang lebih suka berkegiatan kreatif dari pada belajar. Alias bukan siswa yang selalu dapat nilai bagus atau pintar banget. "Tapi aku selalu masuk peringkat sepuluh besar," tegas Yonghwa.

 

(Baca juga: CNBlue Trivia Soal Cinta dan Cewek)

 

Cinta pertama

Selain melalui masa kecil dan remaja yang seru bersama teman-temannya, Yonghwa juga mengalami cinta pertamanya di Busan. Waktu kelas  6 SD, Yonghwa sempat menulis surat cinta romantis untuk mengungkapnya rasa sukanya ke pada teman cewek di sekolahnya, Park So Ee, lho. Hi-hi-hi...  Walau begitu, Yonghwa bilang kalau So Ee bukanlah cinta pertamanya, melainkan cuma teman dekat masa kecil.

 

"Cinta pertamaku yang sebenarnya adalah waktu aku SMP. Namanya Hye Rung," ungkap Yonghwa. Walau enggak pernah bikin surat cinta buat Hye Rung, waktu kelas satu SMP, Yonghwa memberikan name tag seragam-nya pada Hye Rung untuk mengungkapkan rasa sukanya. Soalnya, di Korea, memberikan name tag atau kancing kemeja seragam pada seorang cewek adalah hal romantis yang diartikan sebagai rasa suka alias, menganggap cewek itu sebagai pacarnya.

 

(Baca juga: Yonghwa 'CNBlue' Cerita Masa Remaja & Cinta Pertama Bagian 1)

 

(aisha, foto: tumblr.com)

 

 

Tags : yonghwa cnblue

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN