Celeb & Entertainment

Yong Junhyung 'Beast': Stres Karena Akting

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 25 September 2013

Yong Junhyung 'Beast': Stres Karena Akting

Junhyung mungkin lebih dikenal sebagai member Beast yang jago nge-rap dan bikin lagu. Tapi, diam-diam cowok ini sudah lama pengin jadi aktor. Daan, demi peran utama pertamanya, ia rela baca naskah sebelum tidur.

 

Setelah eksis bareng Beast, Junhyung melebarkan sayap dan beraksi di layar kaca. Enggak disangka Junhyung sukses bertransformasi menjadi aktor yang berkualitas. Pantas saja kalau aktingnya menuai pujian dari berbagai pihak. "Junhyung is a piece of art, he is really good at acting," puji aktor Kang Ha Neul, salah satu lawan main Junhyung di Monstar.

 

Sempat stres

Tapi Junghyung mengaku sempat stres ketika pertama kali main drama dan langsung jadi peran utama.

 

 "Makanya aku harus berlatih keras buat menciptakan karakter dan suasana yang nyata, soalnya aku enggak mau membohongi penonton," tutur Junhyung. Makanya selama syuting, Junhyung terus menerus melatih kemampuan aktingnya juga mendalami belajar berbagai alat musik. "Bahkan saat syuting berakhir larut malam, Junyung masih menyempatkan diri membaca naskahnya berulang-ulang, sebelum tidur," cerita Yoon Hyunki.

 

Selalu pengin jadi aktor

Sebenarnya cowok bernama asli Yong Junhyung ini sudah lama jatuh cinta dengan akting. "Waktu kelas 1 dan 2 SMA, cita-citaku adalah pengin jadi aktor teater. Bahkan waktu masuk kuliah, aku pengin banget tampil di panggung teater," cerita Junhyung. Makanya waktu masih kuliah di Anyang University, Junhyung mengambil jurusan film dan teater.

 

Junhyung juga mengaku dia masih tetap pengin jadi aktor waktu debut bareng Beast. "Tapi bukan berarti aku jago akting, ya. Aku cuma berpikir harus dapat kesempatan buat akting dulu, baru aku bisa melakukannya. Makanya aku senang banget waktu dapat kesempatan akting di serial drama Monstar."


Didukung member beast

Menurut Junhyung, dia enggak banyak minta saran soal akting sama member Beast lain yang sudah mencoba akting duluan, seperti Doo Joon atau Ki Kwang. "Mereka enggak memberiku banyak saran. Kami bukan tipe yang suka saling minta tolong satu sama lain untuk hal-hal seperti ini," terang Junhyung.

 

Meski begitu, bukan berarti member Beast lainnya enggak mendukung Junhyung, lho. Buktinya waktu terjadi bentrok antara proses syuting yang berbarengan dengan proses produksi album baru Beast, member yang lain justru ngasih banyak semangat dan pengertian buatnya.

 

 

"Aku khawatir akan mengacaukan keduanya, baik syuting dan album Beast yang baru. Tapi, member yang lain selalu menenangkanku. Kalau aku harus pergi buat syuting drama, mereka mengizinkanku untuk merekam bagianku duluan, dan mempersilakan aku pergi (bila sudah selesai)," ceritanya.

 

Nama asli: Yong Jun Hyung

Panggilan: Junhyung, Poppin' Dragon, Joker

Lahir: Seoul, Korea Selatan, 19 Desember 1989

Golongan darah: O

Tinggi/berat badan: 178 cm/ 64 kg.

Keahlian: Rap, nyanyi, poppin' dance, menulis lagu, akting

Hobi: Bikin lagu dan nonton film

Twitter: @Joker891219

Instagram: bigbadboii

 

(aisha, foto: kpopstarz.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN