Celeb & Entertainment

Wu Yi Fan: Bicara Tentang Cewek dan Kisah Cinta

Published by : Marti Posted on : Senin, 5 Januari 2015

Wu Yi Fan: Bicara Tentang Cewek dan Kisah Cinta

Ngomongin soal cowok cakep yang satu ini memang enggak pernah ada habisnya. Apalagi kalau soal cewek dan kisah cinta yang pernah dialami Wu Yi Fan. Hmm... dijamin bikin penasaran, deh. Kita cari tahu yuk apa saja pandangan Wu Yi Fan soal cewek idamannya dan kisah cintanya selama ini.

 

(Baca juga: Kris 'EXO': Bukan Cowok Dingin)

 

Cinta Pertama Saat TK

Siapa sangka kalau Wu Yi Fan pertama kali naksir cewek waktu dia masih di TK. "Kalau enggak salah waktu itu umurku tiga atau empat tahun. Aku suka banget cewek ini. rambutnya selalu diikat dua. Aku bilang ke dia kalau aku ingin menikahi dia, he-he," kenangnya.

 

Enggak Malu Akui Perasaan

Bagi Wu Yi Fan, dia adalah tipe cowok yang jujur. Sehingga, ketika dia naksir seseorang dan benar-benar yakin dengan perasaannya, dia akan mengungkapkannya tanpa malu-malu dan tidak ada alasan untuk menyembunyikan perasaan tersebut. "Untukku, cinta adalah cinta. Itu sangat sederhana," ungkapnya.

 

 

(Baca juga: Kris 'EXO': 10 Fun Facts)

 

Tipe Cewek Impian

Ngomong-ngomong, cewek kayak gimana, sih, yang bisa bikin Wu Yi Fan jatuh cinta? Ternyata, Wu Yi Fan enggak pernah kepikiran tipe yang spesifik, girls. "Aku enggak pernah memikirkan hal itu. aku rasa aku tipe cowok yang langsung bertindak sesuai situasi dan perasaanku saat itu," jelasnya.

 

Inisiatif Duluan

Kalau sudah ketemu sama cewek yang dia sukai, Wu Yi Fan mengaku kalau dia akan mengambil inisiatif duluan untuk menunjukkan perasaannya itu. Hal ini bertolak belakang dengan kepribadian Wu Yi Fan, lho.

 

 

"Biasanya, aku bukan orang yang suka ngomong, terutama kepada orang yang enggak dekat denganku. Jadi, aku enggak akan berinisiatif duluan ngajakin ngomong. Namun, kalau aku ketemu seseorang yang benar-benar aku suka, aku akan mengambil inisiatif duluan," akunya. Jadi penasaran sama cewek yang nanti mampu merebut hati Wu Yi Fan, he-he.

 

(iif. foto: kriswuismystyle.tumblr.com)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN