Celeb & Entertainment

Woolim Entertainment: Sempat Vakum

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 11 Mei 2013

Woolim Entertainment: Sempat Vakum

Sudah berdiri sejak tahun 2003 dan punya artis sukses di kaya Epik High dan band Nell. Lalu vakum saat Epik High keluar dan Nell ikut wajib militer, Bangkit saat memunculkan Infite di tahun 2010 dan lambat laun sukses jadi boy band yang diperhitungkan di Korea. Sejak itu Woollim bangkit.

 

Audisi:

Cara audisi bisa diikuti di website resmi mereka. Bagi Lee Jungyeop, Presiden Direktur Woollim, yang penting orang tersebut berbakat, mau bekerja keras, sabar dan punya semangat bermusik yang tinggi. Baik itu yang ingin jadi boy band atau girl band, penyanyi solo ataupun band.

 

Training:

Sistem training di Woollim baru muncul saat pembuatan Infinite. Materi yang diberi adalah nyanyi, dance dan akting. Tahun ini berencana pindah kantor agar bisa menyediakan ruangan berlatih dan studio yang lebih baik untuk para trainee dan artis.

 

Musik:

Sering dipuji kritikus karena konsepnya berani. Misalnya lagu Infinite yang Be Mine dengan unsur 80-annya atau The Chaser yang memadukan unsur rock, elektronik dan orkestra. Selain membeli lagu dari orang lain, Woollim juga memproduksi lagu sendiri untuk Nell. Genre yang mereka usung pun beragam. Mulai dari pop balad, pop elektronik, hinga lagu dengan sentuh hip hop yang kental juga alternatif dan pop rock.

 

Their ultimate artists: Infinite, Infinite H

Others: Nell, Tasty, Jisun

 

More about woolim:

Twitter: @woolim_ent

www.youtube.com/user/woolliment

http://www.woolliment.com/

 

(aisha, foto: wooliment.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN