Celeb & Entertainment

WINNER: Tur Bareng Big Bang & Siap Debut!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 4 Januari 2014

WINNER: Tur Bareng Big Bang & Siap Debut!

Sukses menjadi WINNER setelah melalui pertandingan sengit, kelima cowok ini siap jadi pemenang sesungguhnya dengan berprestasi di dunia musik dan pastinya, mencuri hati kita. Hi-hi-hi....

 

Sebelum bisa menyandang nama WINNER, kelima cowok kece ini harus melalui pertarungan sengit selama tiga bulan dalam program reality show WIN yang dibuat oleh manajemen YG Entertainment. WINNER yang sebelumnya bernama Tim A harus melawan Tim B yang juga sedang training di YG Entertainment, untuk menentukan siapa yang akan debut sebagai WINNER.

 

Meski awalnya selalu kalah dalam voting juri, Tim A berhasil bangkit dan mencuri perhatian banyak penonton sehingga selalu menang dalam voting penonton hingga babak final. "Kami akan bekerja keras untuk membalas semua dukungan yang kami terima. Meski enggak mudah, kami akan bekerja keras untuk jadi yang terbaik," ujar Kang Seung Yoon sang leader.

 

Setelah debut nanti, WINNER pun berharap bisa jadi pemenang sesungguhnya dengan selalu berprestasi di dunia musik. "We love it (nama WINNER). Ada kepercayaan kalau takdir penyanyi itu mengikuti namanya. Jadi WINNER itu adalah nama yang sempurna," kata Kang Seung Yoon. "Kami akan berlatih keras mengeluarkan kemampuan masing-masing sehingga jadi grup yang kuat," tambah Nam Tae Hyun sang maknae.

 

Waktu ditanya apa yang akan mereka lakukan kalau gagal jadi WINNER, mereka bilang akan mencukur habis rambut mereka alias jadi botak. "Aku akan pergi ke Busan dan mencukur rambutku," kata Lee Seung Hoon yang disepakati semua member. Hi-hi!

 

Big debut

WINNER akan debut dengan merilis single atau album perdana mereka pada akhir Desember atau awal tahun 2014. Kerennya lagi, mereka akan debut di Korea dan Jepang secara bersamaan. Makanya semua member sudah mempersiapkan diri belajar bahasa Jepang selama tiga tahun ke belakang.

 

Sebelum debut, mereka juga dapat kesempatan luar biasa dengan jadi pembuka dalam dome tour Big Bang di enam kota di Jepang, November ini. Ini jelas konser megah dengan ratusan ribu penonton. "Kami sempat khawatir akan merasa deg-degan karena jumlah penonton yang begitu banyak, lalu tampil jelek dan akhirnya merusak nama Big Bang. Tapi untung semuanya berjalan lancar," kata Seung Yoon.

 

more about WINNER:

Kang Seung Yoo (21 Januari 1994): leader/vokalis

Lee Seung Hoon (11 Januari 1992): rapper, koreografer

Kim Jin Woo (26 September 1991): vokalis

Song Min Ho (31 Maret 1993): rapper

Nam Tae Hyun (10 Mei 1994): vokalis utama

www.win.ygfamily.com
Twitter: @ygent_official

Facebook.com/WIN.who.is.next

 

(aisha, foto: mnetjapan.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN