Celeb & Entertainment

WINNER: Boyband Korea yang Ceroboh dan Kocak

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 29 Mei 2014

WINNER: Boyband Korea yang Ceroboh dan Kocak

Faktor lain yang bikin banyak orang jatuh cinta sama WINNER adalah karakter member-nya yang ceroboh dan kocak.

 

"Kami serius kalau lagi tampil di panggung, berlawan dengan karakter kami yang ceria dan doyan bercanda saat di luar panggung," kata Min Ho.

 

Perilaku sehari-hari

Kekocakan dan kecerobohan mereka terbongkar lewat acara reality show WINNER TV. Mulai dari kelakuan mereka sehari-hari yang lucu dan random, sampai tingkah mereka yang super kocak waktu ditakut-takuti oleh kru yang menyamar jadi hantu. Mih Ho dan Seung Hoon paling penakut dan lari terbirit-birit dengan kocaknya. Hi-hi....

 

Waktu mereka bertanding olahraga di salju pun, mereka banyak melakukan hal 'bodoh' dan random yang bikin ngakak. Jin Woo yang curang agar menang sampai Min Ho yang terlihat cowok banget tapi ternyata paling lemah dan gagal menang sekali pun.

 

Kelebihan para member

"Jinwoo itu paling tua tapi lucu. Taehyun paling muda tapi sangat bisa dipercaya. Min Ho itu rapper tapi punya sisi yang cute. Perbedaan umur kami justru bikin segala seuatunya jadi lebih seru dan menyenangkan," cerita Seung Hoon.

 

(aisha, foto: yg-life.com)

 

Tags : winner yg korea

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN