Celeb & Entertainment

Willow Shields: Sister On Set Dengan Jennifer Lawrence!

Published by : Marti Posted on : Kamis, 26 Juni 2014

Willow Shields: Sister On Set Dengan Jennifer Lawrence!

Willow Shields mengaku sister on set dengan Jennifer Lawrence. Kedekatan keduanya yang seperti kakak beradik, sudah terjalin sejak pertama kali berperan dalam Hunger Games. Seperti apa ya kedekatan sister on set Willow Shields dan Jennifer Lawrence?

 

Saling Menyayangi

Saking dekatnya dengan Jennifer, Willow mengaku sangat menyayangi Jennifer. Pertama kali berperan dalam Hunger Games, usia Willow saat itu masih 10 tahun. Peran Willow sebagai Primrose Everdeen, atau adik Jennifer, ternyata dirasakan juga di dunia nyata. "Kami seperti kakak beradik di lokasi syuting dan dia merupakan orang paling hebat yang pernah bekerjasama denganku," kata Willow kepada situs On The Red Carpet. Menurut sumber, sosok Jennifer di mata Willow sangat sempurna. "Dia sangat menyenangkan. Dan sangat manis. Aku enggak pernah punya orang lebih baik (darinya) yang pernah bekerjasama denganku sebelumnya," ungkapnya.

 

Willow juga menjelaskan kalau ia sangat mengagumi Jennifer. "Sangat keren tumbuh besar dengan role model seperti dia. Maksudku, dia masuk dalam nominasi Oscar, dan menang. Kita melihatnya seperti itu, tapi juga perjalanannya ketika dia disana dan bilang 'Oke, apapun itu. Bagiku enggak masalah,'" kata Willow bangga.

 

Nasehati Jennifer Jangan Jatuh Di Oscar

Ternyata, kabarnya Willow pernah menasehati Jennifer supaya enggak jatuh saat menghadiri penghargaan Oscar. "Aku bilang kepadanya, 'Jangan jatuh kali ini!' Dan dia menjawab, 'Aku enggak bisa janji Willow.' Dan kamu tahu, kami semua ceroboh," ceritanya.

 

Kata Willow, di lokasi syuting Jennifer enggak ceroboh seperti yang banyak diduga orang lain. "Enggak, dia enggak ceroboh di lokasi syuting. Aku pikir setiap orang bisa menjadi gelisah dan tegang, apalagi di acara Oscar. Maksudku hal ini sangat gila makanya aku pikir ini adalah salah satu momen kamu bisa sangat gugup, kamu pahamkan, banyak hal bisa terjadi," tutup Willow.

 

Baca juga berita update dan trailer The Hunger Games: Mockingjay Part 1 di sini!

 

(stefanie, foto: zimbio.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN