Celeb & Entertainment

Willow Shields: Berani Bereksperimen Dalam Fashion

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 3 Maret 2014

Willow Shields: Berani Bereksperimen Dalam Fashion

Enggak hanya jadi lebih terkenal setelah memerankan Primrose Everdeen di The Hunger Games, perubahan lain yang dirasakan Willow adalah soal fashion. 

 

Jika dulu dia cuma remaja dengan gaya biasa, sekarang Willow sudah berani bereksperimen dalam hal fashion. Menurut Willow, hal ini terjadi karena dia mulai sering menjalani photoshoots dan tampil di televisi. 

 

Mengganti kawat gigi

Perubahan paling besar yang dilakukan Willow salah satunya adalah mengganti kawat giginya dengan invisaline, yaitu kawat gigi kasat mata dan mudah dipasang dan dilepas. Jadi dia bisa tetap tetap merapikan giginya dan berpenampilan menarik. 

 

"Aku sudah pakai kawat gigi sejak umur 11 dan selama ini aku enggak pernah membukanya. Ini pertama kalinya aku membuka kawat gigi ini dan memakai invisaline. It's been working good," beber Willow.

 

Suka fashion mewah

Kalau dulu Willow enggak pernah memikirkan ingin memakai apa, sekarang dia mulai serius memikirkan outfitnya. "Banyak hal yang mempengaruhiku dalam memilih baju atau aksesori yang akan aku pakai, salah satunya photo shoot. Aku suka banget difoto dan dikeliling barang fashion mewah, he-he-he," aku Willow.

 

Willow mengaku sangat mengakui perubahan ini, girls. "Aku benar-benar menjadi cewek remaja yang beranjak dewasa. Aku punya banyak kesempatan sekarang karena aku banyak bertemu orang hebat," ucapnya.

 

(ucil/iif, foto: imbd.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN