Celeb & Entertainment

Willow Shields: Akting, Homeschooling, dan Kelas Menari

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 2 Maret 2014

Willow Shields: Akting, Homeschooling, dan Kelas Menari

Meskipun memiliki setumpuk kesibukan baru, termasuk syuting Mockingjay, pemeran Primrose Everdeen ini tetap melakukan aktivitas sehari-harinya. Dan agar semua kegiatannya bisa maksimal, Willow memutuskan untuk homeschooling dan dia menyukainya. 

 

Seperti punya sekolah sendiri

"Aku punya teman-teman di grup homeschooling ini. Biasanya kami belajar di rumah yang beda-beda. Secara bergiliran kami ganti-gantian ke rumah yang lain, atau kadang belajar di perpustakaan. Kami seperti punya sekolah kecil sendiri, sangat kecil mungkin," kata Willow

 

Enggak suka matematika

Dalam belajar, Willow enggak ada bedanya dengan pelajar kebanyakan. Dia enggak suka dengan pelajaran matematika. Kadang dia sering bingung kalau udah dapat pelajaran ini dan mood-nya berubah jadi buruk. Sampai-sampai ayahnya yang mengajari juga dibuat pusing. Tapi setelah baca buku yang menurutnya bagus, Willow merasa mood-nya bisa kembali baik. 

 

Kelas menari

Saat enggak ada kegiatan di L.A, Willow tetap ada tugas sekolah yang harus dia kerjakan. Selain belajar di rumah, Willow juga ikut kelas menari. Karena ini adalah hobinya, semua jenis tarian dia coba, mulai dari Hip-hop, ballet, modern dance dan tarian lainnya.

 

(ucil/iif seventeen.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN