Celeb & Entertainment

We Start Partys: Garap Album &Siap Kembali Ke Indonesia!

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 April 2013

We Start Partys: Garap Album &Siap Kembali Ke Indonesia!

Hei Party starters! Kangen sama We Start Partys? Band yang sudah empat tahun berkecimpung di dunia musik ini lagi sibuk bikin album debut mereka Nothing But Trouble dan siap-siap kembali ke Indonesia, lho! Simak obrolan ekslusif mereka dengan W!

 

Ceritain dong soal album debut kalian.

"Sejak rekaman terakhir, kami telah melalui banyak hal bersama sebagai band, dan tumbuh berkembang karena itu. Aku pikir itu memberi pengaruh besar pada album ini. Kita senang punya banyak waktu untuk menulis album ini, aku rasa hal tersebut memberikan kesempatan pada kami untuk mengeluarkan semuanya ke dalam lagu-lagu ini, semua pengalaman dan waktu menyenangkan yang kami lalui sebagai satu band. I think people will like the album because they will be able to relate to what we wrote about in each song."

 

Sudah sejauh mana pembuatan album kalian saat ini?

"Sejauh ini kami sudah menyelesaikan semuanya kecuali vocals dan gang vocals! We always power through the guitars and drums. Sehingga kami bisa memiliki banyak waktu untuk fokus pada vokal! Melodi dan lirik adalah segalanya untuk kami, jadi kami selalu berusaha untuk mengasilkan vokal terbaik di setiap lagu."

 

Kira-kira kapan album ini bisa kita dengarkan?

"Kami harus menyelesaikan master album ini pada akhir april, jadi sebenarnya jadwalnya cukup ketat tetapi kami semua menikmati tekanan! Kami bersemangat untuk menunjukkan kepada dunia, album yang sudah kami kerjakan begitu lama!"

 

Adakah pengalaman lucu atau menarik dalam pembuatan album ini?

"Wel,l this album is being recorded and mixed by ourselves in our home studio. Kami banyak belajar, dan berusaha keras untuk memastikan semua lagunya luar biasa. Kami harus belajar bagaimana untuk merekam suara gitar, vokal, terompet, semuanya! Tapi kami sangat senang dengan hasilnya!"

 

Boleh minta bocoran beberapa judul lagunya enggak?

"Tiga lagu kesukaan kami saat ini adalah The Girl Next Door, Higher, dan This is' Me."

 

Adakah lagu yang kalian tulis berdasarkan pengalaman kalian sendiri?

"Ketika kami masih mencapai tahap demo album, Ben mendatangi David dan Matt. Dia mengatakan tentang bagaimana beberapa fans mereka menderita karena bullying, dan bagaimana mereka mengatakan betapa musik telah menolong mereka melalui tantangan yang harus mereka hadapi. Dengan pemikiran itu, kami semua ingin menulis sebuah lagu tentang bullying dan bagaimana kalian bisa menghadapinya. Jadi, salah satu lagu kami adalah mengenai hal itu. That's the deepest track on he record, one we can all relate too."

 

Juni nanti, kalian akan kembali ke Indonesia, ada tempat yang kalian ingin kunjungi?

"Kami ingin melihat-lihat arsitektur dan menjelajahinya jika kami sempat! Tentu saja kembali ke Bali agar David bisa berselancar tanpa baju lagi! Ha-ha-ha."


Exited enggak bakal ketemu fans kalian di Indonesia sekali lagi?

"Kami benar-benar tidak sabar! Ketika kami ke Indonesia tahun lalu, acaranya luar biasa! Our Indonesian #PartyStarters are the best!!! Kami hanya berharap mereka siap untuk party bersama kami lagi!! Thanks guys and please keep up the support!"

 

(uswatun/astri, foto: agung)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN