Celeb & Entertainment

Vierratale: Bakal Rilis EP Bulan Oktober

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 14 September 2014

Vierratale: Bakal Rilis EP Bulan Oktober

Lama nggak kedengeran kabarnya, Vierratale dalam waktu dekat ternyata bakal memberikan kejutan buat para penggemarnya. Widy (Vokal), Raka (Gitar), Kevin (Keyboard), dan Trian (Drum) bakal segera merilis EP mereka, di bulan Oktober nanti.

 

(Baca juga: Vierratale Harus Pakai Ini Kalau Manggung)

 

Setelah single Cinta Butuh Waktu dan Tanpamu, band yang dikomando oleh Kevin Aprilio ini enggak kunjung ngeluarin album.

 

"Proses rekamannya sudha hampir kelar, kok. Saat ini tinggal take vocal aja," ujar Raka.

 

"Jadi, nanti di bulan Oktober nanti kami bakal merilis EP, yang berisi empat lagu dulu. Nah, setelah EP, baru kami akan merilis full album. Untuk proses full albumnya sendiri mungkin sudah sekitar 85 %. Ya, take vocal itu. Jadi rilisan EP itu sebagai jembatan ke full album nanti," tambah Raka.

 

(Baca juga: Kebiasaan Vierratale Tiap Bangun Tidur)

 

Ada yang baru

Sampai saat ini, Vierratale telah merilis dua album, yang pertama My First Love (2009), dan yang album kedua Love, Love, and Love (2011 ). Menurut bocoran dari Raka, musik Vierratale nggak berubah banyak dibanding album sebelumnya, tapi tetap ada pembaharuan dari musik mereka.

 

"Gue sendiri sekarang ini campur-campur dengerin musiknya. jadi musik Vierratale nggak smeuanya bakal bertempo galau kaya single yang kami rilis. Lebih campur-campur juga, ada musik yang up-beat," tambah Raka.

 

"Setelah EP rilis, kami juga bakal jalanin tur akustik gitu. Mungkin nggak lama, sekitar dua bulan setelah EP rilis, full album kami juga bakal rilis," pungkas Raka.

 

(Baca juga: Kevin Aprilio Sukses Berkat Dukungan Orangtua)

 

(rian/hai-online.com, foto: kawanku)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN