Celeb & Entertainment

Vidi Aldiano: Persiapan S2 Setelah Konser di Singapura

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 29 Mei 2013

Vidi Aldiano: Persiapan S2 Setelah Konser di Singapura

Vidi Aldiano baru-baru ini mengeluarkan single Pupus (Kasih Tak Sampai) yang merupakan mash-up remake dua lagu dari dua band besar Indonesia, Dewa dan Padi. Lagu yang kata Maudy Ayunda, bikin galau ini, termasuk unik. Jarang ada lagu remake dengan konsep mash-up yang dengan kreatif dijadikan cerita baru, seperti lagunya Vidi ini.

 

Nah! Ternyata Vidi enggak mau langsung istirahat nih girls. Seperti Afgan, 8 Juni 2013 nanti, Vidi sudah tergabung dalam Konsert Mega Bintang, konser besar yang diadakan oleh Trinity Optima Production, di Resort World Sentosa, Singapura. Tetapi, ternyata konser ini bukanlah hal terbesar yang sedang dicemaskan oleh Vidi.

 

"Kuliah S1-ku sudah selesai, sekarang aku sedang mempersiapkan buat S2 di Business School, Manchester. Semua dokumen sudah siap, sekarang lagi nyiapin mental," kata cowok yang terkenal lewat lagu Nuansa Bening ini. Yep, Vidi akan segera melanjutkan studi akademisnya di Inggris. Cool!

 

Vidi mengakui bahwa yang paling dicemasinya sekarang adalah rasa kengannya sama Indonesia dan rumah. "Belum siap ninggalin kamar tidur aku!" Kata Vidi yang juga sempet Summer School di Berklee College of Music, Boston. Cowok yang ngakunya siap untuk konser di manapun ini, kayaknya sekarang lagi deg-degan banget nih bakal tinggal di Inggris dalam waktu yang cukup lama. Kasih semangat buat Vidi yuk girls!

 

(uswatun)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN