Celeb & Entertainment

Victoria Justice: Pengalaman Bullying di SMA

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 23 Desember 2013

Victoria Justice: Pengalaman Bullying di SMA

Semasa SMA, Victoria pernah berusaha diakui sama teman-temannya. Seperti kita, dia mengalami banyak tantangan di sekolah. Salah satunya adalah bullying

 

Maklum deh waktu itu kariernya sebagai aktris mulai menanjak. Berbagai gosip soal dirinya pun muncul.

 

"Aku jadi target beberapa orang yang bilang aku berubah gara-gara aku punya serial televisi. Orang memang gampang banget mencari kesalahan orang lain," ucapnya.

 

Jadi peduli korban bullying

Belajar dari pengalaman semasa SMA, Victoria tahu betapa enggak enaknya di-bully. Makanya dia rajin berkampanye anti bullying dan cyberbullying. Victoria tergabung dalam kampanye Bully Project dan DoSomething yang mendukung anti bullying

 

"Buat aku yang penting itu kita punya orang yang mendukung. Bisa itu keluarga, saudara atau cuma satu orang teman di sekolah," ujarnya.

 

Victoria juga menyarankan kalau kena bully, kita jangan diam aja, termasuk kalau kena cyberbullying. Kita harus berani ngomong walaupun itu penuh risiko. 

 

(muti, foto: lazygirls.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN