Celeb & Entertainment

Victoria Justice: Bocoran Ending Victorious

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 3 Februari 2013

Victoria Justice: Bocoran Ending Victorious

Girls, minggu ini merupakan episode terakhir dari serial Victorious. Dan pemeran utama dalam serial ini, Victoria Justice sempat cerita bagaimana awal dan akhir serial Nickelodeon ini.

 

"Serial ini pertamakali ditayangkan Maret 2010 setelah Kids Choice Awards. Dan aku merasa itu seperti kemarin," kenang Victoria. "Aku dan pemain lainnya memiliki kenangan yang indah selama syuting serial ini. Aku dan pemain lainnya berharap kita bisa menceritakan ending yang baik untuk serial ini. Tapi karena kita enggak bisa menayangkannya, aku akan menceritakan bagaimana akhiran kita semua," jelas Victoria.

 

Victoria menceritakan bagaimana akhir dari tiap peran yang ada di serial tersebut. Tori akan menandatangani record label dan menjadi pop star dan mengadakan tour. Andre juga akan sukses sebagai recording artist dan sebagai producer. Trina menikah dengan pangeran lewat audisi acara Bachelor. Beck akan memiliki serial TVnya sendiri sebagai sociopath. Cat memulai bisnis babysitting. Robbie meninggalkan Rex dan jatuh cinta dengan Cat.

 

Lalu, Jade punya karir yang sukses di Hollywood. Sikowitz memiliki perusahaan coconut water yang sangat sukses. Dan Sin Jin menjadi billionaire karena bisnis social media nya. "Yang pasti semuanya masih terus keep in touch setiap tahunnya di Hollywood Arts Reunion," tutup Victoria.

 

Duh, jadi sedih ya! Kamu suka enggak ending Victorious dari Victoria Justice ini? Yuk share comment kamu di comment box atau mention @onyitkawanku!

 

(gita, foto: justjaredjr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN