Celeb & Entertainment

Verrel Bramasta: Tertarik Dengan Dunia Politik

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 3 Agustus 2014

Verrel Bramasta: Tertarik Dengan Dunia Politik

Cowok yang lagi digandrungi banyak remaja cewek, Verrell Bramasta (17) ternyata enggak hanya ingin fokus di dunia hiburan. Putra sulung Ivan Fadilla dan Venna Melinda ini terang-terangan mengutarakan kalau ia tertarik dengan dunia politik.

 

Baca juga: 5 Film Untuk Belajar Soal Politik

 

"Selain suka akting, aku juga minat sama politik. Secara tidak langsung mungkin karena orangtua, ya, sudah lebih dulu terjun ke sana, jadi aku juga tertarik pada dua bidang itu," ujarnya.

 

Kuliah jurusan ilmu politik

Keseriusan Verrell pun ditunjukkan dengan pilihan kuliah yang kelak ia ambil. "Nanti kalau kuliah mau ambil jurusan politik, biar bisa kayak mama-papa. Bisa berkecimpung di politik," tegasnya.

 

Kayaknya Verrell sadar demi cita-cita itu ia harus mengasah kemampuannya. Di sekolah misalnya, ia mengaku sudah terbiasa bicara di depan publik dan tak merasa canggung. Verrel mengaku ia juga mengikuti kelas khusus public speaking.

 

Baca juga: Ridwan Kamil, Panduan untuk Remaja Memilih Calon Pemimpin

 

Mendengar keinginan anak­nya­, Ivan yang turut menemani hanya mang­gut-manggut tanda tak mempermasalahkan. Seperti diketahui sejak berkecimpung di dunia hiburan, kegiatan Verrell semakin padat.

 

Mulai dari syuting sinetron, iklan, dan menjadi bintang tamu beberapa acara, membuatnya jarang berada di rumah. Waktu yang tersita dan membuatnya tak punya waktu banyak bersama keluarga pun dirasakan pula oleh Athalla, adik Verrell satu-satunya.

 

Baca juga: Najwa Shihab, Tips untuk Pemilih Pemula

 

(tumpak/tabloidnova.com, foto: twitter.com/BramastaVerrell)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN