Celeb & Entertainment

vannesa hudgens: adrenaline junkie girl

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 10 Maret 2013

vannesa hudgens: adrenaline junkie girl

Vannesa senang segala sesuatu yang berbau tantangan. Menurutnya, berani mengambil resiko itu penting banget.  "It's just fun. I love stepping into the unknow and just going for it,"jelas Vanessa soal moto hidupnya.

 

Salah satu hobinya yang menantang adalah diving. Dia bahkan punya sertifiat diving,lho. "Aku udah lebih dari tiga tahun punya sertifikat. Dia mendapatkan sertifikatnya di Turks and Caicos. Enaknya kalau udah punya itu, kita bisa menyelam lebih dalam lagi. Begitu aku dapat sertifikat aku menyelam hingga kedalaman 100 feet. It was the best thing ever I jugat love it so much," ucap Vannesa.

 

Selain diving Vannesa juga suka kemping.  Sejak kecil Vannesa udah sering kemping. Bersama keluarganya mereka kemping di Yosmite. "Aku juga pernah kemping sama teman-temanku dan kita cliff jumping. Aku senang cliff jumping (loncat ke laut dari atas tebing tinggi) ," ucapnya. Walau sering hobi yang menantang, Vannesa  merasa beruntung karena dia belum pernah patah tulang atau mengalami kecelakaan. Duh, jangan sampai ya!

 

Soal nge-date pun Vannesa senang yang agak menyerempet bahaya.  "I'm very very adventurous. Date impianku adalah cowokku menyiapkan sesuatu yang sangat menyenangkan dan diluar kebiasaan. Boleh apa aja, yang penting dia udah ngasih tahu aku agar menggunakan baju yang sesuai, aku pasti mau. I think it's really fun to go an adventure together.

 

(muti, foto: fanpop)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN