Celeb & Entertainment

Vadi: Rilis Single Pertama Jangan Salah

Published by : Marti Posted on : Rabu, 11 Desember 2013

Vadi: Rilis Single Pertama Jangan Salah

Wah, kita punya gebetan baru, nih,girls. Namanya Vadi. Cowok bernama lengkap Vadie Akbar Kalamata ini baru aja meluncurkan single pertamanya yang berjudul Jangan Salah, 11 Desember 2013 kemarin. Vadi yang merupakan adik dari Vidi Aldiano ini siap menggebrak industri musik Indonesia dengan genre swing jazz yang diusungnya.

 

"Jangan Salah merupakan lagu lama milik band Karimata yang aku remake. Kebetulan, aku memang suka musik jazz dan ala Broadway seperti ini sehingga single Jangan Salah cocok banget buatku," aku Vadi waktu peluncuran single ini.

 

Mengusung musik yang segmented enggak membuat cowok delapan belas tahun ini takut untuk bersaing dengan musisi lain. "I think, music is ageless. Enggak selamanya jazz hanya bisa dinikmati oleh orang tua. Aku yakin banyak remaja yang bisa menerima musikku karena memang easy listening," ujar si bungsu dari tiga bersaudara ini.

 

Diproduksi Di Tiga Negara

 

Meski baru merilis single pertama, Vadi beruntung banget bisa mendapat kesempatan bekerjasama dengan musisi ternama. Bahkan, proses pembuatan lagu ini dilakukan di Malaysia dan Amerika, lho. "Proses mixing dilakukan di Kuala Lumpur, sedangkan mastering dilakukan di Los Angeles. Untuk rekaman brass section sendiri dilakukan di North Carolina oleh lulusan Berklee Music," jelas Vidi, sang kakak sekaligus executive producer untuk lagu ini.

 

Semua persiapan yang matang itu membuat Vadi semakin yakin dirinya bisa diterima di industri musik Indonesia. Bahkan, Vadia siap disebut sebagai Indonesian Version of Michael Buble, lho. "Kebetulan aja aliran musiknya sama dan aku memang suka Michael Buble, he-he-he," aku Vadi.

 

Ke depannya, Vadi enggak hanya berharap musiknya bisa diterima di Indonesia saja. Bahkan, lagu Jangan Salah serta beberapa lagu lain di album perdana Vadi yang rencananya akan rilis Februari tahun depan direkam dalam dua bahasa. Sehingga bisa dipasarkan di luar negeri juga. "Kita ada rencana untuk memasarkan di luar, tapi masih belum pasti di mana. Jadi, tunggu aja," janji Vidi.

 

So, welcome aboard, Vadi.

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN