Celeb & Entertainment

Us The Duo: 12 Lagu Yang Enggak Bisa Lepas Dari Telinga Kita Di Tahun 2014 (Part 3)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 Desember 2014

Us The Duo: 12 Lagu Yang Enggak Bisa Lepas Dari Telinga Kita Di Tahun 2014 (Part 3)

Tahun 2014 sudah hampir berakhir. Enggak kerasa ya? Selama tahun 2014 ini banyak banget lagu bagus yang dirilis dan enggak bisa lepas dari telinga kita. Lagu-lagu ini selalu diputar di playlist, di radio, sampai di tempat umum. Grup duet asal Amerika yang lagi melejit namanya, Us The Duo, bikin medley top hits 2014 nih. Apa saja ya dan gimana posisi mereka di chart Billboard akhir taun?

 

(Baca juga : Us The Duo : 12 Lagu Yang Enggak Bisa Lepas Dari Telinga Kita Di Tahun 2014 (Part 2))

 

"Maps" - Maroon 5

 

 

Maroon 5 memang enggak pernah gagal kasih kita lagu yang bakal bikin humming sepanjang tahun. Sejak video klip lagu "Maps" dirilis bulan Juli 2014, lagu ini masih enak didengerin sampai akhir tahun bareng lagu dari album V lainnya.  Lagu ini menduduki peringkat 29 di chart akhir tahunnya Billboard setelah lagu ini pernah ada di posisi 6 chart Hot 100-nya Billboard dan bertahan di chart selama 22 minggu.

 

"Rude" - Magic!

 

 

Magic! adalah band yang enggak disangka-sangka bisa menembus pasar dunia dengan lagu debut mereka "Rude". Billboard menunjuk mereka sebagai salah satu dari The 10 most surprising breakout hits of 2014. Lagu bergenre reggae-pop ini sukses menduduki posisi ke 7 chart akhir tahunnya Billboard, setelah
lagu ini pernah ada di posisi 1 chart Hot 100-nya Billboard dan bertahan di chart selama 32 minggu.

 

(Baca juga : Magic: Melejit Lewat Lagu "Rude")

 

"Problem" - Ariana Grande

 

Ini dia soundtrack kisah cintanya cewek-cewek yang susah move on. Ariana sukses menggaet Iggy Azalea dan Nicky Minaj buat bikin lagu yang keren. Hasilnya? Lagu ini menduduki peringkat 9 di chart akhir tahunnya Billboard setelah lagu ini pernah ada di posisi 2 chart Hot 100-nya Billboard dan bertahan di chart selama 25 minggu. I got one less problem without you!


"Rather Be" - Clean Bandit ft. Jesse Glynne

 

 


Belom familiar sama lagu ini? Coba deh tambahkan lagu "Rather Be" ini ke dalam playlist kita. Musiknya yang asik dan liriknya bikin lagu yang debut di chart Billboard bulan Juni 2014 ini enak didengerin dimana saja. Lagu ini memang enggak masuk chart akhir tahunnya Billboard tapi worth to listen! Jadi lagu mana yang jadi favorit kalian di tahun 2014, girls?

 

(Baca juga : Us The Duo : 12 Lagu Yang Enggak Bisa Lepas Dari Telinga Kita Di Tahun 2014 (Part 1))

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN