Celeb & Entertainment

Us The Duo : 12 Lagu Yang Enggak Bisa Lepas Dari Telinga Kita Di Tahun 2014 (Part 1)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 10 Desember 2014

Us The Duo : 12 Lagu Yang Enggak Bisa Lepas Dari Telinga Kita Di Tahun 2014 (Part 1)

Tahun 2014 sudah hampir berakhir. Enggak kerasa ya? Selama tahun 2014 ini banyak banget lagu bagus yang dirilis dan enggak bisa lepas dari telinga kita. Lagu-lagu ini selalu diputar di playlist, di radio, sampai di tempat umum. Grup duet asal Amerika yang lagi melejit namanya, Us The Duo, bikin medley top hits 2014 nih. Apa saja ya dan gimana posisi mereka di chart Billboard akhir taun?

 

(Baca juga : 5 Musisi Cewek Penguasa Tangga Lagu Billboard)

 

"All Of Me" - John Legend

 

 

Lagu "All Of Me" kayaknya jadi falling in love anthems buat semua orang di tahun 2014. Liriknya yang sweet banget bikin cewek-cewek klepek-klepek kalau dinyanyiin lagu ini. Lagu "All Of Me" memang dirilis tahun 2013, tapi euforianya enggak habis sampe 2014. Lagu ini menduduki peringkat 3 di chart akhir tahun 2014 punya Billboard setelah sempat jadi posisi puncak chart Hot 100 dan ada di chart selama 59 minggu.


"Shake It Off" - Taylor Swift

 

 

Coz haters gonna hate! Itulah pesan penting dari lagu yang diciptain Taylor ini. Musiknya yang up-beat dan our non-stop love for Tay kayaknya jadi alasan kenapa lagu ini jadi salah satu lagu yang selalu kita dengerin. Ditambah lagi, lagu ini adalah euforia sebelum album 1989 dirilis. Lagu ini menduduki peringkat 13 di chart akhir tahun 2014 punya Billboard setelah sempat jadi posisi puncak chart Hot 100 dan ada di chart selama  15 minggu.

 

(Baca juga : Taylor Swift: Lagu Shake It Off Ditulis Untuk Para Haters)

 

"A Sky Full of Stars" - Coldplay

 

 

Perceraian vokalis Coldplay, Christ Martin, sama istrinya bikin album "Ghost Stories" ditunggu-tunggu penggemar mereka. Soalnya Christ termasuk musisi yang suka curhat lewat lagu. Tapi, lagu "Sky Full Of Stars" ternyata justru terinspirasi dari Katy Perry. Lagu ini menduduki peringkat 51 di chart akhir tahun 2014 punya Billboard setelah sempat jadi berada di posisi 10 chart Hot 100 dan bertahan di chart selama 26 minggu.

 

"Am I Wrong" - Nico & Vinz

 

 

Usaha Nico & Vinz buat serius di blantika musik dunia enggak main-main nih. Karena walaupun baru satu tahun debut, ternyata lagunya "Am I Wrong" banyak disukai orang. Lagu ini sukses diakses sebanyak 45 juta views di Youtube. Posisi lagu ini juga bersaing di tangga lagu. "Am I Wrong" sempat menduduki posisi puncak Billboards Adult Comtemporary chart.

 

(Baca juga : Us The Duo : 12 Lagu Yang Enggak Bisa Lepas Dari Telinga Kita Di Tahun 2014 (Part 2))

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN