Celeb & Entertainment

Union J: Berterimakasih Sama One Direction

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 4 September 2013

Union J: Berterimakasih Sama One Direction

Biasanya kalau ada boyband yang berasal dari negara yang sama, mereka suka jadi rival ya. Tapi hal ini enggak berlaku buat Union J dan One Direction. Buktinya Union J  justru mengaku kagum dan terinspirasi banget sama One Direction, sebagai senior dan boyband yang sama-sama jebolan X-Factor Inggris. Mereka pun yakin kalau lambat laun mereka bisa sesukses The Boys.

 

"Tanpa mereka kami enggak mungkin ada di sini. Mereka adalah panutan kami," kata Jaymi. Sepakat sama Jaymi, JJ pun bilang kalau mereka pengin banget bisa dapat pengharagaan bareng dengan 1D.

 

"Kami pengin banget ada di BRITs Award dan memenangkan sebuah penghargaan, dan di saat yang bersamaan 1D juga menang penghargaan di sana. Itu adalah mimpi kami," ungkap JJ. Awww... manis banget ya girls!

 

Sementara itu, Union J sendiri sekarang  lagi sibuk mempersiapkan promosi  single terbaru mereka, Beautiful Life yang akan dirilis tanggal 21 Oktober nanti. Sedangkan video klip untuk Beautiful Life sendiri sudah syuting di London pada Selasa (3/9) lalu.

 

(aisha, foto: dok. tumblr.com)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN