Celeb & Entertainment

Umur Para Seleb Menurut Aplikasi How Old Do I Look

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 6 Mei 2015

Umur Para Seleb Menurut Aplikasi How Old Do I Look

Girls, udah coba aplikasi baru bernama How Old I Look? Ini merupakan website buatan Microsoft di mana kita bisa mengetahui berapa umur asli kita, dilihat dari foto yang kita upload. Penasaran enggak berapa sih umur para seleb menurut aplikasi How Old Do I Look ini? He-he-he.

 

(Baca juga: Cara Membuat #InstagraminHand yang Lagi Tren di Social Media)

 

Cara menggunaka aplikasi ini gampang banget. Kita hanya perlu meng-upload foto terbaru kita dengan menekan Use Your Own Photo. Setelah itu, kita hanya perlu menunggu sebentar, soalnya foto kita akan dianalisis secara langsung. Siap-siap ya, girls, kita bakalan dibikin kaget sama angka yang muncul di layar.

 

 

Contohnya kayak umur para seleb menurut aplikasi How Old Do I Look ini, nih.

 

Taylor Swift

Wah, rupanya wajah Tay terlihat seperti cewek berumur 21 tahun. Padahal, usia penyanyi Style ini umur aslinya 25 tahun, lho! Berarti, pacar Calvin Harris ini selalu terlihat awet muda, ya.

 

Justin Bieber


Eitss, kalau Justin Bieber kira-kira berumur berapa, ya? Wah, kalau menurut How Old I Look, Justin umurnya sudah 27 tahun, lho! Padahal, umur cowok asal London ini kan, masih 21 tahun.

 

(Baca juga: Bongkar Karakter Justin Bieber dari Tulisan Tangannya)

 

Siwon Choi 'Super Junior'


Nah, coba kita analisis wajah cute-nya Siwon, yuk! Hmm... kalau yang satu ini, sih pas banget, girls. Soalnya, Siwon memang berumur 28 tahun. Meskipun beranjak dewasa, kegantengannya Siwon long lasting ya, girls. Hi-hi.

 

One Direction


Wow, ini dia hasil analisis wajah para personil One Direction. Ternyata penampilan mereka enggak semuanya sesuai sama umur asli. Contohnya, mantan personilnya, Zayn Malik terlihat lebih tua 4 tahun, lalu Louis Tomlinson dan Liam Payne juga terlihat lebih tua 8 tahun. Kalau wajahnya Niall Horan sama Harry Styles, sih sama.

 

Girls, kalau umurmu berapa? Langsung aja buka how-old.net untuk cari tahu lebih lanjut, ya. Hati-hati kaget dengan jawabannya! Hi-hi.

 

(Baca juga: 10 Gerakan Dance Paling Lucu One Direction)

 

 (sintia)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN