Celeb & Entertainment

Ucapan Natal 2014 dari Para Seleb Korea

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 25 Desember 2013

Ucapan Natal 2014 dari Para Seleb Korea

Natal kali ini punya kesan tersendiri buat para seleb. Beberapa di antara mereka enggak lupa buat mengucapkan selamat natal buat fans, lho. Mereka juga punya cara masing-masing, mulai dari foto selca sampai kartu ucapan yang kreatif dan lucu banget!

 

IU

IU yang sekarang ini memiliki potongan rambut pendek berfoto bareng ucapan selamat natal yang dicetak di kertas. Dengan foto di antara salju, IU kelihatan manis sama mantel oranye yang dipakainya.

 

Sunny 'SNSD'

Sweater merah Sunny pilih buat foto kali ini, biar menggambarkan suasana natal. "Merry!  Christmas!  I'm happy Christ is here~  Everyone, be happy and let Christmas overflow with love.  Happy Merry Sunny Christmas," ujar Sunny lewat akun Instagram miliknya.

 

SPICA

Girlband yang satu ini juga enggak mau kalah dalam memberikan foto ucapan natal yang kreatif. Mereka sengaja memakai dress code berwarna merah dan menghiasi foto sama ornamen salju dan rusa. Manis banget!

 

Sandara Park '2NE1'

Sandara enggak mau ngasih ucapan yang biasa-biasa saja buat fans. Makanya, dia sengaja berfoto dengan kostum serba merah dan topi boneka rusa buat ucapan ini. Sandara juga menghias sendiri foto ucapan itu, lho. "San-dolf (Sandara-Rudolf) bakal mengirimkan kalian panah berbentuk hati!" ujar Sandara.

 

Jessica 'SNSD'

Beda sama Sunny yang memberikan ucapan selamat lewat selca, Jessica justru lebih ekspresif. Dia mengucapkan selamat natal kepada fans dengan foto dirinya yang lagi memeluk pohon natal super besar. Jessica kelihatan senang banget bisa memeluk pohon itu. Hi-hi-hi.

 

Nichkhun '2PM'

Sambil mengucapkan selamat natal kepada fans, Nichkhun berbagi foto bareng saudara perempuannya, girls. Nichkhun mendapatkan ciuman di pipinya! Hi-hi-hi. "Lihat apa yang aku dapatkan buat natal," ucap Nichkhun.

 

(lana, foto: soompi.com, allkpop.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN