Celeb & Entertainment

TVXQ: Perdana Bawakan Lagu SpellBound di Televisi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 24 Februari 2014

TVXQ: Perdana Bawakan Lagu SpellBound di Televisi

Boyband TVXQ untuk pertama kalinya akan menyanyikan lagu terbarunya Spellbound pada pekan depan. 

 

Sebuah pers rilis dari agensinya SM Entertainment pada Jumat mengatakan band itu akan membawakan lagu tersebut, yang merupakan judul lagu dalam versi pengemasan ulang dari rilis album ketujuhnya, TENSE, di acara musik KBS Music Bank pada Jumat depan.

 

TVXQ lalu akan terus mempromosikan lagu itu di acara musik penting lainnya seperti Music Core pada Sabtu dan Inkigayo pada Minggu. 

 

Sementara itu, pernyataan tersebut juga mengungkapkan bahwa album itu, yang juga berjudul Spellbound serta dijadwalkan akan dirilis pada 27 Februari, akan terdiri dari lagu-lagu yang ditulis dan dibuat dua personel grup itu.

 

Yunho U-Know terlibat dalam pembuatan lagu solo November With Love dan Max Changmin menulis lagu solo Heaven's Day, kata pernyataan itu. (Seleblitz/BAP/AL) 

 

(gohitzz, foto: kpoppla.net) 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN