Celeb & Entertainment

Tulus: Enggak Peduli Walau Dibully

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 28 Februari 2014

Tulus: Enggak Peduli Walau Dibully

Lagu ciptaan Tulus memang mencolok dengan permainan kata dan analoginya. Enggak begitu jauh sama konsep yang ditawarkan Tulus dalam album kedua yang berjudul Gajah. Lagu yang berjudul Gajah pun ternyata diakui Tulus terinspirasi dari pengalamannya saat masih kecil dulu. 

 

Tulus mengaku kalau dia sering diolok-olok dengan panggilan "gajah" ketia ia masih kecil. Meskipun ia sempat nggak nyaman dengan sebutan itu,  tapi semakin dewasa ia menyadari bahwa panggilan tersebut nggak semengganggu itu jika diolok-olok. 

 

"Saya pernah waktu kecil dipanggil gajah, ya liat aja badan saya segede ini. Dari kecil saya memang udah kayak gini. Saya sempat berada di dalam kondisi tidak nyaman dipanggil gajah. Cuma semakin dewasa, semakin saya menyadari bahwa ternyata tidak semengganggu itu kok diolok-olok orang," aku Tulus saat ditemui di Studio ARU, Bandung, seusai manggung di Universitas Padjadjaran, Sabtu (22/2). 

 

Menurut Tulus, sesuatu yang enggak menyenangkan malah bisa berkesan dan kalau ditanggapi positif hasilnya bisa menjadi sebuah karya, seperti lagu "gajah". Tinggal bagaimana kita bisa dan mau membuka diri. 

 

(mery/sobri/hai, foto: hai) 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN