Celeb & Entertainment

Tulus: Enggak Mau Terkenal Gara-gara Meme

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 15 Desember 2014

Tulus: Enggak Mau Terkenal Gara-gara Meme

Yap, beberapa waktu lalu, meme Tulus mendadak ramai diperbincangkan di berbagai social media (socmed). Ada yang bikin ngakak, bangga, sampai miris melihatnya. Tapi Tulus sendiri enggak mau terkenal gara-gara meme.

 

(Baca juga: Tulus Enggak Peduli Walau Di-bully)

 

"Jangan ngebahas perihal meme-meme yang lagi heboh di Sosmed itu," katanya menghindar. Tulus enggak mau terkenal karena hal-hal di luar kemampuannya dalam bermusik, terutama membuat lirik yang catchy.

 

(Baca juga: Tulus Mengubah Pengalaman Bullying jadi Musik)

 

Jangan buat meme lagi

"Terkenal, sih, tapi enggak mau aja terkenal karena begituan," curhatnya  meminta untuk (siapa pun) enggak membuat lagi meme yang macam-macam bentuknya yang diambil dari gambar editan kover album pertamanya itu.

 

Foto Tulus karya seorang fotografer bernama Aditya Himawan ini pun semakin tersebar. Ada puluhan gambar TULUS editan yang sudah dipublish, bukan cuma di social media, tetapi di portal media mainstream lainnya.

 

(Baca juga: Tulus Suka Lagu Cinta Enggak Biasa)

 

(sobri/hai-online.com, foto: hai)

 

Tags : tulus meme

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN