Celeb & Entertainment

Tulus: Baru Dirilis, Album Gajah Siap Cetak Ulang

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 19 Februari 2014

Tulus: Baru Dirilis, Album Gajah Siap Cetak Ulang

Selain sudah sering mendengar single Sepatu,  para Teman Tulus yang setia pastinya sudah sering juga dimanjakan sama lagu Baru Tulus yang menjadi single kedua dari penyanyi berbadan bongsor ini. Yap, dua single itu memang lagi hilir mudik di radio dan juga playlist musik kita, dan dua lagu tersebut memang ada di album kedua cowok bernama lengkap Muhammad Tulus Rusydi ini. 

 

Berita baiknya, Tulus baru aja meluncurkan secara resmi album keduanya yang bertajuk Gajah. Meski diniatkan rilis pada akhir tahun lalu, Gajah telah menjadi album yang dtunggu-tunggu Teman Tulus.

 

"Seneng banget. Album yang sebenarnya udah lama diselesain, tetapi karena terkendala waktu, rilisnya jadi mundur," kata Tulus di acara peluncuran Gajah di ArtSpace, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/2) sore.

 

Perjalanan selama dua tahun

Album ini, kata Tulus selain pembuktian diri sebagai musisi, sebenarnya juga menandai perjalanan bermusiknya sejak 2 tahun belakangan.  Lewat lagu Teman Hidup cowok ini mulai dikenal publik dan meraimakan event musik nasional. Baginya musik telah membawanya pergi kemana-mana.

 

Maka, bagi yang penasaran dengan perjalanan musik dan kehidupan Tulus, maka dengarkan dan maknai lirik dalam album Gajah ini. Berisi 9 buah lagu yang ditulis sendiri oleh Tulus, Gajah bakal membagikan cerita Tulus bersama teman, kekasih, dan orang-orang tersayang di sekitarnya.

 

Meski baru diluncurkan,  lagu-lagu dalam album yang diproduksi secara indie oleh Demajors Independent Music Industry ini telah masuk ke dalam 100 top playlist iTunes terbanyak dan bahkan untuk copy CD cetakan pertamanya laris dan siap dicetak ulang lagi.

 

(sobri/hai, foto: hai) 

 

Tags : tulus raisa

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN