Celeb & Entertainment

Trouble dari Iggy Azalea dan 3 Video Baru Minggu Ini

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 5 Maret 2015

Trouble dari Iggy Azalea dan 3 Video Baru Minggu Ini

Yuhuu... fans Iggy Azalea, udah bisa nonton video terbarunya, nih,  Trouble! Simak juga 3 video baru minggu ini dari para musisi yang bernaung di bawah Universal Music Indonesia.

 

(Baca juga: 6 Cowok Paling Kece Yang Pernah Membintangi Video Klip Taylor Swift)

 

Iggy Azalea ft. Jennifer Hudson, Trouble

Di lagu ini, Iggy Azalea kolaborasi sama Jennifer Hudson. Video klip-nya sangat bergaya film action tahun 80-an. Jennifer ceritanya jadi polisi yang menangkap bad boy yang lagi jalan bareng Iggy.

 

 

Hozier, Something New

Musisi cowok yang lagi diomongin banget, Hozier melepaskan video klip terbarunya, Something New. Buat kamu yang suka nonton serial TV Inggris, Game Of Thrones pasti kenal sama model video klip ini, Natalie Dormer.

 

(Baca juga: 5 Hal Sederhana Yang Romantis Dari One Direction Di Video Klip 'Night Changes')

 

Alesso ft. Roy English, Cool

Pecinta EDM, udah lihat video terbaru dari Alesso ft. Roy English, Cool. Lucunya, video ini menceritakan soal seorang siswa nerd yang tiba-tiba nge-dance di lingkungan sekolah dan menggoda guru cantik, hi-hi-hi.

 

Torry Kelly, Nobody Love

Di video terbarunya, Nobody Love, Torry dan teman-temannya nge-dance di sebuah restoran dan banyak orang yang jadi ikut-ikutan. Tapi, yang punya restorannya enggak suka, tuh, waduh.

 

(Baca juga: Taylor Swift: 3 Fakta Yang Perlu Kita Tahu Soal Video Klip 'Style')

 

(foto: giphy.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN