Celeb & Entertainment

Transformasi Emma Watson Dari Tahun Ke Tahun

Published by : Marti Posted on : Senin, 27 Oktober 2014

Transformasi Emma Watson Dari Tahun Ke Tahun

Sejak pertama kali muncul tahun 2001 lewat perannya sebagai Hermione Granger di serial beken Harry Potter, Emma Watson mengalami transformasi yang cukup signifikan. Sampai sekarang, di tahun 2011. Mulai dari cewek imut sampai menjadi perempuan dewasa yang inspiratif. Yuk lihat lagi transformasi Emma Watson dari tahun ke tahun.

 

(Baca juga: Emma Watson: Enggak Pengin Cepat Dewasa)

 

2001

Siapa yang enggak suka dengan cewek imut ini. Emma terlihat lucu banget waktu kecil dulu ya, girls.

 

 

2004

Wah, kayaknya Emma udah mulai belajar dandan, nih, waktu datang ke premier Harry Potter And The Prisoners of Azkaban. Sejak kecil aja udah kelihatan cantik, yah.

 

 

2006

Beranjak remaja, Emma mulai nunjukin sense of fashion yang oke, nih.

 

 

(Baca juga: Emma Watson: Gunakan Ethical Fashion Sebagai Kampanye Lingkungan)

 

2008

Dari tahun ke tahun, Emma enggak hanya membuktikan perkembangan di akting. Tapi juga gayanya di red carpet. Emma mulai jadi langganan masuk dalam daftar best dressed, nih.

 

 

2010

Emma bikin gebrakan di tahun ini. Rambut panjangnya dipotong pendek model pixie. Alasannya, sih, karena Emma merasa sudah saatnya dia keluar dari imej Hermione.

 

 

2012

Emma terlihat dewasa dengan rambut cokelat sebahunya.

 

 

(Baca juga: Gaya Casual Street Style Emma Watson)

 

2014

And now, here she is. Siapa sangka cewek imut yang malu-malu tampil di red carpet dulu sudah bertransformasi jadi cewek cantik dengan gaya fashion kece. Dan, tahun ini Emma juga ditunjuk sebagai UN Women Global Goodwill Ambassador. Wah, keren banget, ya. Way to go, Emma.

 

 

(iif. foto: harrypotterforum.com, justjared.com, film.com, seventeen.com, savoirflair.com, usmagazine.com, emmathewatson.tumblr.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN