Celeb & Entertainment

Tori Kelly: Kolaborasi Dengan Ed Sheeran Membantuku Hidup Lebih Baik

Published by : Marti Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

Tori Kelly: Kolaborasi Dengan Ed Sheeran Membantuku Hidup Lebih Baik

Di Amerika, nama Tori Kelly sangat terkenal. Setelah memenangkan ajang adu bakat American Idols, karirnya semakin melesat tajam. Karena bakat dan usahanya, ia kini bisa melakukan kolaborasi dengan berbagai musisi terkenal. Salah satunya Ed Sheeran. Bagi Tori, berkolaborasi dengan Ed membuatnya hidup lebih baik.

 

Mimpi Tori

Bagi Tori suatu kehormatan baginya menjadi penyanyi pembuka konser Ed di Madison Square Garden, New York. Berada satu panggung dengan Ed merupakan mimpi terindahnya. "Ini merupakan perjanjian terbesar untuku dan mimpi terindah saat tampil diatas panggung," jelas Tori pada situs She Knows. Tori mengungkapkan rasa bahagianya saat mimpinya menjadi kenyataan. "Aku merasa hidupku sangat terinspirasi. Aku seperti, 'Ini benar-benar hebat! Aku enggak sabar bisa kembali ke studio,'" tambahnya. Saat ia melakukan kolaborasi dengan Ed, Tori merasa semangat menulis dan memproduksi lagu kembali.


Ed Sheeran

Sebenarnya, Ed sudah melihat bakat Tori sejak lama. Kabarnya, Ed sangat tertarik dengan karakter dan kualitas suara Tori. Sehingga ingin terlibat membuatnya semakin terkenal lagi. Gara-gara ini Ed mengajaknya menulis dan merekam lagu kolaborasi bersama yang kabarnya akan dirilis di masa yang akan datang.

 

"Kami sudah menulis lagu bersama dan saat ini kami sedang proses untuk mencari tahu bagaimana cara merilisnya," jelas Tori pada MTV. "Mungkin  bisa pada film atau soundtrack," tambahnya. Kabarnya lagu ini sangat menginspirasikan dirinya. Ed membantu banyak dan sering memberikan nasehat bijak soal karir. Ia bahkan membantu Tori melewati fase kekhawatiran saat berkarya. Sikap Ed yang sangat membumi dan baik hati, membuatnya terkagum sebagai sahabat. Ia menjadi berani dan enggak takut menciptakan lagu sesuai hatinya.

 

 

(stefanie, foto: quarterquell.org)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN