Celeb & Entertainment

Tori Kelly: Cewek Yang Ngalahin Hunter Hayes

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Jumat, 31 Januari 2014

Tori Kelly: Cewek Yang Ngalahin Hunter Hayes

Awalnya Tori muncul di acara America's Most Talented Kids waktu berumur 12 tahun. Di acara ini, dia berhasil mengalahkan Hunter Hayes, girls. Tori pun menandatangani kontrak dengan Geffen Records di usianya yang baru 12 tahun. 

 

Ketika remaja, Tori juga ikut American Idol season 9 tapi hanya bertahan sampai babak 24 besar. Sejak saat itu, Tori sering meng-cover lagu di akun Youtube sehingga dia mulai diperbincangkan.

 

Tahun 2013 bisa dibilang sebagai awal terkenalnya Tori, tepatnya ketika dia mengeluarkan EP ketiga, Forewood, tahun 2013 kemarin. Di tahun yang sama, Tori juga ditetapin sebagai ELLE's 2013 Women in Music List dan terpilih sebagai pembuka konser Ed Sheeran di Madison Square Garden November 2013.

 

Tahun ini, Tori fokus menyiapkan album perdananya. Setelah keluar dari Geffen Records, Tori bekerja dengan manajer barunya, Scooter Braun, yang sebelumnya sukses mengorbitkan Justin Bieber. Rencananya, di album ini Tori akan bekerja sama dengan Pharrell William dan Ed Sheeran. Dan, Tori juga berencana menggelar UK Tour

 

Nama: Victoria Loren Kelly

Lahir: 14 Desember 1992

Twitter: @ToriKelly

 

(nana, foto: torikellymusic.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN