Celeb & Entertainment

T.O.P 'Big Bang': Cowok Setia dan Romantis

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 5 Desember 2013

T.O.P 'Big Bang': Cowok Setia dan Romantis

Kalau pacaran, T.O.P lebih suka ngomong formal dan jaga jarak sama sang pacar. Meski gitu, T.O.P mengaku selalu berusaha untuk bisa romantis dan setia, lho. Ihiy!

 

"Saat pacaran, aku selalu memberi jarak antara aku dan dia. Aku selalu berbicara dengan sopan (formal) dan enggak terlalu sering ketemuan," ungkap TOP soal gaya pacarannya.

 

Meski enggak gampang dilakukan dan sering bikin dia merasa kangen sama, TOP merasa menjaga jarak itu perlu supaya menumbuhkan rasa saling percaya. "Aku juga khawatir,  sih, pacarku akan bosan sama ku. Ha-ha-ha.... " tambah cowok yang pernah mengurung diri demi sebuah peran ini. 

 

Bagi TOP, memberi sedikit jarak saat pacaran juga bisa bikin jadi jarang berantem. "Kalau terlalu dekat dan sering bertemu, kamu akan sering bertengkar," kata cowok yang suka pakai kacamata ini. Selain itu, TOP yakin dengan selalu menggunakan bahasa formal saat pacaran, mereka enggak akan mengeluarkan kata-kata kasar saat bertengkar. 

 

"Saat kami bertengkar, paling parah kami jadi berbicara formal (disebut banmal dalam bahasa Korea). Soalnya ngomong banmal sama dengan bicara kasar saat kamu terbiasa ngomong formal," kata T.O.P.

 

Hal ini dilakukan TOP bukan tanpa alasan, lho. Soalnya TOP paling enggak suka sama cewek yang bicaranya enggak sopan. "Aku enggak suka kalau ada cewek yang menggunakan kata-kata kasar saat berbicara," ucap rapper Big Bang ini.

 

Nge-date sederhana

Dibandingkan nge-date yang mewah, T.O.P bilang lebih suka nge-date yang sederhana tapi bisa dapat waktu berkualitas bareng sang pacar. Misalnya nonton ke bioskop atau jalan berdua sambil pegangan tangan di tempat ramai.

 

"Yang penting bisa saling memberi dukungan dan waktu yang kami habiskan berdua sudah cukup buat aku," ungkap cowok yang mengaku pernah mencium cewek di depan ibunya ini.

 

Sayang, karena profesinya sebagai seleb, TOP enggak bisa melakukan nge-date impiannya itu karena pasti bikin heboh. Kalau pacaran, TOP juga lebih memilih menyembunyikannya, supaya si cewek enggak tersakiti.

 

"Mempublikasikannya cuma karena mementingkan persaanku, aku rasa adalah hal yang egois," papar cowok yang jadi pemeran utama di film The Commitment ini.

 

Enggak pernah selingkuh

Karena gaya pacarannya yang seperti itu TOP bilang dia selalu berusaha buat jadi pacar yang sesekali bisa menyiapkan hal spesial buat pacarnya dan pastinya enggak pernah selingkuh kalau pacaran. "Aku rasa setia itu penting. Tapi karena aku tipe cowok yang enggak terlalu suka dikekang, banyak cewek yang enggak bisa menerima itu," jelas cowok yang dekat dengan keluarganya ini. 

 

Salah satu hal paling spesial dan romantis yang pernah TOP lakukan buat pacarnya adalah bikin lagu sebagai hadiah ultang tahun untuk si pacar. "Dia menyukainya bahkan sampai menangis terharu. Walaupun sebenarnya aku suka takut melihat cewek nangis karena aku bingung, enggak tahu harus ngapain. He-he-he.... " cerita TOP.  


(aisha, foto: fanpop.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN