Celeb & Entertainment

T.O.P 'Big Bang': Cinta Pertama & First Kiss Di Depan Ibu

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 1 Desember 2013

T.O.P 'Big Bang': Cinta Pertama & First Kiss Di Depan Ibu

Siapa yang bisa menebak kapan TOP merasakan cinta pertama dan first kiss-nya?

 

Di umur 19 tahun

"Cinta pertamaku terjadi waktu aku 19 tahun. Dia lebih tua dariku," ujar cowok bernama asli Choi Seung Hyun ini. Bagi T.O.P, naksir sama seseorang itu enggak tergantung umur atau penampilan, yang penting mereka berdua punya kepribadian yang cocok.

 

Yap, T.O.P memang enggak punya tipe cewek ideal yang spesial dari segi penampilan. T.O.P lebih suka sama cewek yang selalu berpikiran positif, bisa mengajak T.O.P buat jadi sosok yang lebih baik dan T.O.P pun bisa belajar banyak dari dia. "Dia juga harus sopan dan hormat sama yang lebih tua," tambah cowok yang pernah mengurung diri demi sebuah peran ini. 

 

First love, sih, boleh waktu umur 19 tahun, tapi kalau first kiss ternyata T.O.P sudah melakukannya waktu masih kecil, lho. Lebih hebohnya lagi, cowok yang pernah mengaku dirinya pemalu ini sengaja melakukannya di depan sang ibu karena pengin pamer. Hi-hi-hi....

 

Sengaja di depan ibu

"Waktu itu aku minta Mama untuk keluar. Saat Mamaku keluar, aku langsung menarik teman cewekku yang sebelumnya sembunyi di balik tempat sampah dan dengan pedenya langsung mencium dia di depan ibuku," kata cowok yang memang dekat dengan keluarganya ini. 

 

Enggak cuma itu, T.O.P juga ngaku kalau waktu kecil, setiap kali lagi jalan-jalan bareng ibunya dan ada cewek cantik lewat, T.O.P selalu teriak-teriak bilang cewek itu cantik di depan orangnya. Alhasil ibunya pun jadi malu sendiri. Ha-ha-ha....

 

(aisha, foto: kofan.com)

 

#kaWankuArticleHunt code: #BigBangkaWanku-19tahun

Tags : t.o.p top big bang

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN