Celeb & Entertainment

TOP 'Big Bang': Bedanya Antara Akting dan Nyanyi

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 20 Juli 2014

TOP 'Big Bang': Bedanya Antara Akting dan Nyanyi

Memulai karir sebagai penyanyi di boyband Big Bang. TOP makin banyak menghabiskan waktunya berakting di depan kamera, nih. Menurut TOP, apa yah bedanya antara acting dan nyanyi?

 

(Baca juga: TOP 'Big Bang': Makin Serius Main Film)

 

"Ketika bernyanyi, aku bisa bernapas bareng penonton dan mendapatkan feedback langsung dari mereka. Jika mereka enggak menunjukkan reaksi apa-apa, mungkin aku harus mengubah aksi panggungku," ucap TOP.

 

"Aku merasa paling rileks ketika berada di depan kamera. Makanya aku senang banget bisa fokus di akting," jelas TOP. Meski begitu, TOP enggak akan mengabaikan musik karena musik juga membuatnya bersemangat.

 

(Baca juga: Top 'Big Bang' Anti Selfie & Socmed)

 

Sedangkan akting lain lagi. Soalnya, dia enggak mendapat tanggapan secara langsung dari penonton dan butuh waktu berbulan-bulan sampai hasil kerja kerasnya itu bisa dinikmati orang banyak.

 

Menurut TOP, satu hal yang harus dimiliki seorang aktor adalah bekerja dengan tulus. "Selain kemampuan akting yang bagus, kita harus bekerja dengan tulus. Jika kita melakukan sesuatu dengan tulus, kita bisa menyentuh hati penonton saat menonton film kita," jelas cowok yang belajar akting dengan cara menonton banyak film ini.

 

(Baca juga: TOP 'Big Bang' dan Kacamatanya)

 

Fun Facts soal TOP dan akting

Peran yang diinginkan - TOP mengaku terobsesi sama peran cowok remaja. Di beberapa filmnya, dia memerankan tokoh dengan umur yang jauh lebih muda dibanding usianya. "Aku ingin memerankan cowok remaja selama yang aku bisa. Ketika berusia 30 tahun, aku pengin menjadi cowok 20 tahun, he-he."

 

Aktor favorit - Aktor favorit TOP adalah Robert De Niro dan Al Pacino. "Aku suka cara mereka menunjukkan emosi saat berakting, bahkan hanya dengan menggerakkan tangan." Selain itu, TOP juga menyukai Ryan Gosling. Menurutnya, akting Ryan Gosling itu keren banget dan sangat powerfull.

 

Etos kerja - Ketika mengerjakan sesuatu, TOP selalu fokus dan berdedikasi terhadap proyek tersebut. Enggak heran jika setelah selesai, dia merasa lelah. Itu yang menjadi alasan kenapa TOP enggak banyak main film atau drama.

 

(Baca juga: Top 'Big Bang' Cowok Pemalu dan Penyendiri)

 

(ifnur, foto: fyeahkoreanphotoshoots.tumblr.com)

 

Tags : top big bang

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN