Celeb & Entertainment

TOP 'Big Bang': Anti Selfie & Socmed

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

TOP 'Big Bang': Anti Selfie & Socmed

Di antara semua member Big Bang, cowok bernama asli Choi Seung Hyun ini memang bisa dibilang paling jarang muncul atau berbedar, apalagi di social media. TOP memang enggak punya satu pun aku socmed dan merasa kalau dirinya enggak membutuhkan itu.

 

"Aku enggak paham soal social media. Aku lebih baik menggunakan waktu untuk bermain socmed untuk bekerja lebih keras," papar cowok yang mengalami cinta pertama di umur 19 tahu ini.

 

Makanya, VIPs (sebutan fans Big Bang) cuma bisa berharap ada member Big Bang atau seleb YG lainnya yang meng-update social media mereka bareng TOP, buat mengetahui kabar terbaru dari rapper yang satu ini. Hi-hi-hi....

 

Enggak cuma merasa enggak butuh sama social media, menurut member Big Bang member lainnya, TOP juga paling jarang muncul atau log-in ke group chat messenger milik Big Bang. Alhasil, TOP sering skip acara kumpul atau makan-makan bareng para member yang lain.

 

"Waktu aku buka group chat, aku lihat mereka 'Nanti malam kita makan bareng di restoran ini ya' atau 'Hari ini kita ke sini yuk!' dan aku enggak pernah tahu," kata cowok romantis ini.

 

"Itu kan grup chat Big Bang, hyung, kenapa kamu enggak pernah log-in, jadi ya kamu enggak tahu," ucap Seungri.

 

Bosan pada kamera

Sebagai musisi dan aktor, TOP pastinya memang akrab banget sama kamera. Makanya kalau di laur pekerjaannya, cowok yang punya tatapan mata seksi ini enggak terlalu suka buat memfoto dirinya sendiri alias selfie.

 

"Pekerjaanku mengharuskan aku sering berdiri di depan kamera, makanya aku enggak suka selfie. Aku suka mengambil foto pemandangan, tapi aku enggak pernah selfie," kata member Big Bang yang doyan pakai kacamata ini.

 

Makanya waktu pihak YG Entertainment memberikan ide pada TOP untuk membuat buku dan pameran foto From TOP, aktor yang satu ini sempat merasa ragu karena jadi malu sendiri melihat semua foto yang cuma berisi dirinya sehingga menganggap ini sebagai sebuah tantangan.

 

"Pameran ini bisa jadi diingat sebagai momen paling membanggakan atau justru sebagai momen paling mealukan. Tapi aku mengambil tantangan ini soalnya aku pecaya kalau hal ini cuma bisa aku lakukan selagi aku masih muda," katanya.

 

(aisha, foto: dok. soompi.es­)

 

#kaWankuArticleHunt code: #BigBangkaWanku-TOP

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN