Celeb & Entertainment

T.O.P 'Big Bang': Antara Mata Dan Image Seksi

Published by : Marti Posted on : Minggu, 29 Desember 2013

T.O.P 'Big Bang': Antara Mata Dan Image Seksi

Akhir tahun 2013 bisa dibilang jadi tahunnya T.O.P, girls. Soalnya, cowok yang mengurung diri demi perannya di film The Commitment ini ditetapkan sebagai Sexiest Musician of 2013 versi Fuse TV dan 2013's Hottest Sex Symbol versi Rolling Stone. Setuju enggak, girls, kalau T.O.P memang seksi banget? Hi-hi-hi.

 

Enggak Merasa Seksi

Dengan badannya yang tinggi, tulang pipinya yang tinggi, matanya yang terlihat tajam, dan suara baritonnya yang khas banget, cowok yang suka pakai kacamata ini berhasil mengumpulkan votes dari 1,5 juta pendukungnya sehingga dia meraih gelar Sexiest Musician of 2013. Di acara yang diadakan oleh Fuse TV ini, T.O.P berhasil mengalahkan Harry Styles, Justin Bieber, Justin Timberlake, dan Adam Levine, lho.

 

Enggak hanya itu, T.O.P juga diakui seksi oleh majalah Rolling Stone. Daftar yang dikeluarkan akhir Desember ini menyandingkan T.O.P dengan Justin Timberlake, lho, girls. Selain sama-sama ganteng, berbakat, sukses di karier model, musik, dan akting, mereka juga sama-sama stylish. Hebatnya, di kedua ajang ini, cuma T.O.P satu-satunya seleb dari Asia. Keren, ya.

 

Tapi, T.O.P sama sekali enggak merasa kalau dia seksi. "Ini sebuah kejutan yang membuatku bingung ketika mendengar aku seksi. Aku rasa ini kebanggan tersendiri buatku. Aku sangat senang mendengarnya," aku cowok yang mengaku setia dan romantis ini.

 

Cowok yang mengaku melakukan first kiss di depan ibunya ini merasa kalau dirinya sebenarnya biasa-biasa saja. "Aku enggak pernah memikirkan hal ini sebelumnya. Aku enggak pernah berusaha sengaja terlihat seksi," aku cowok ini. Bagi T.O.P, dia sama sekali enggak merasa kalau dirinya good looking, tapi dia yakin kalau dia punya sifat yang sangat menyenangkan.

 

Sepertinya cuma T.O.P aja yang enggak menyadari kalau dia sangat good looking. Soalnya, rekannya di Big Bang, G-Dragon, menyadari hal ini, girls. Di salah satu interview, ketika ditanya tentang hal yang membuatnya iri dari member lain, G-Dragon menjawab, " TOP's face." He-he-he.

 

T.O.P And His Eyes

Member tertua Bigbang ini memang terkenal dengan matanya yang sering disebut sebagai lady killer. Apalagi ketika melirik dengan sudut mata, dijamin cewek manapun akan meleleh, deh. G-Dragon juga mengakui kalau mata adalah senjata utama yang dimiliki T.O.P.

 

"Mata T.O.P itu seksi banget. Aku sering melihat orang dengan mata yang bagus, tapi T.O.P berbeda. Ada sesuatu di balik matanya. Kita bisa melihat dirinya yang sebenarnya melalui matanya," puji G-Dragon.

 

Meski T.O.P membuat orang lain meleleh dengan tatapan matanya, cowok ini mengaku kalau dia enggak bisa melihat orang lain lama-lama tepat di mata. "Aku sebenarnya pemalu dan ku enggak tahan melihat mata orang lain ketika ngobrol," aku cowok yang enggak mengizinkan adik ceweknya pacaran dengan member Big Bang ini.

 

Sebagai gantinya, T.O.P suka menunduk atau menatap bagian atas mata lawan bicaranya. Tapi, sekarang T.O.P merasa dia sudah lebih percaya diri. Baginya, akting sangat membantunya dalam menatap mata orang lain ketika bicara. Berani menatap langsung ke mata T.O.P, girls?

 

(iif. foto: bigbangupdates.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN