Celeb & Entertainment

TOP 'Big Bang': Akan Rilis Single Solo

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 29 Oktober 2013

TOP 'Big Bang': Akan Rilis Single Solo

Kayaknya November benar-benar bulan menggembirakan untuk para VIPs, nih! Setelah rencana Taeyang yang akan merilis album solo tanggal 1 November dan rencana Big Bang untuk merilis single baru, sekarang YG Entertainment mengumumkan kalau TOP juga akan merilis single solo, lho.

 

TOP yang sedang sibuk mempromosikan film The Commitment ini dikabarkan kemungkinan besar akan merilis sebuah single pada pertengahan November, setelah Taeyang merisli album solonya. Bahkan TOP dikabarkan sudah selesai bikin video klip untuk lagu barunya ini.

 

Enggak cuma itu, video klip lagu baru TOP ini dikabarkan mengeluarkan biaya yang tinggi sehingga layak untuk ditunggu karena diduga akan jadi video klip dengan kualitas tinggi.

 

"TOP telah mempersiapkan lagu solonya secara diam-diam dan akan mengawali aktifitas solonya pada pertengahan November. Video klip tebaru dari TOP ini akan disutradario oleh Seo Hyun Seung," kata seorang perwakilan dari YG Entertainment.

 

Di sisi lain, ada seorang perwakilan dari YG yang bilang kalau TOP memang akan merilis single solo, tapi waktu rilisnya belum ditentukan. "Memang benar kalau TOP akan merilis lagu solo. Tapi belum diputuskan kapan waktu pasti lagu tersebut akan dirilis. Kami akan umukan saat semuanya sudah pasti," kata nya.

 

(aisha, foto: ygfamilyy.tumblr.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN