Celeb & Entertainment

Tom Odell: Didukung Bermusik Oleh Sang Ayah

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 22 Maret 2014

Tom Odell: Didukung Bermusik Oleh Sang Ayah

Pernah dikritik, bahkan hampir seperti dihina oleh sebuah majalah di Inggris, enggak membuat Tom Odell menyerah. Hal ini disebabkan oleh dukungan kuat dari sang ayah. 

 

Suatu hari majalah NME mengkritik musik Tom sebagai musik yang payah dan salah arahan sehingga enggak enak untuk didengar. Bahkan mereka memberi angka 0 dari 10 untuk menilai album Long Way Down.

 

Mengetahui hal tersebut, ayah Tom serta merta menelpon redaksi majalah tersebut dan membela anaknya habis-habisan. Walaupun Tom dan labelnya enggak memberi tanggapan lanjut soal ini, kita bisa tahu ya, girls, betapa bangganya Mr. Odell senior ini dengan anaknya. Awww!

 

Menyalahi aturan

Tom mengaku ia memang menyalahi beberapa 'aturan' dalam menulis musik dan mungkin karena itu ia dikritik.

 

"Aku sudah menulis lagu sejak umur 12 tahun. Di sekolah aku ikut kelas menulis lagu dan sekarang aku merasa telah melanggar semua aturan yang mereka ajarkan dulu," akunya.

 

Buat Tom menulis lagu bukan hanya tentang membuat beberapa bait, lalu refrain. Membuat musik itu harus menjadi alat kita untuk mengekspresikan apa yang ada di kepala dan hati kita.

 

"I don't make music to sell loads of records or be in the tabloids," tutup Tom.

 

(audrey, foto: last.fm)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN