Celeb & Entertainment

Tokio Hotel: Selalu Dekat Dengan Fans

Published by : Marti Posted on : Minggu, 10 November 2013

Tokio Hotel: Selalu Dekat Dengan Fans

Lama enggak kedengeran, kuartet asal German ini kembali menarik perhatian di MTV EMA 2013. Mereka berhasil membawa pulang satu piala, yaitu Biggest Fans. Enggak tanggung-tanggung, Tokio Hotel mengalahkan Justin Bieber, Lady Gaga, One Direction, dan 30 Seconds To Mars, lho. Sebelumnya, Tokio Hotel juga memenangkan Best Fan Army di MTV O Music Awards, girls.

 

Biggest Fans

Sejak dua tahun terakhir, EMA memberikan sebuah award untuk biggest fans. Award ini diberikan kepada artis yang dekat banget dengan fans dan sering terlihat berinteraksi dengan pendukungnya ini. Bedanya tahun ini, untuk biggest fans EMA mengajak fans untuk bergabung dalam Fan Team agar bisa mendukung idola mereka.

 

Dan, Bill Kaulitz, Tom Kaulitz, Gustav Schäfer, serta Georg Listing berhasil membuktikan kalau fans mereka sangat kompak sehingga bisa memenangkan award ini.

 

"Kami punya fans yang kompak dan 'gila'," aku Bill Kaulitz. Tapi, Bill mengaku senang meski kadang ada beberapa tingkah fans yang sudah kelewat batas. Bicara soal fans, Tom mengaku punya fans paling banyak dibanding personil lainnya, he-he-he.

 

"Fans-ku memang banyak dan aku sayang sama mereka. Because they know what they want. Mereka juga sangat aktif," sambung Tom. Hal ini juga disetujui oleh Bill. Enggak hanya cewek-cewek aja yang suka sama mereka, tapi cowok-cowok juga. Lucunya, nih, Bill mengibaratkan fans seperti aroma karena bisa ditemukan di mana-mana, he-he-he.

 

Crazy Fans

Punya banyak fans membuat Tokio Hotel sering berhubungan dengan fans yang nekat. Malah, pernah ada fans yang berhasil menyelinap ke dalam kamar hotel Gustav waktu cowok itu lagi enggak ada, lho. "Aku kaget waktu masuk ke kamar ada cewek telanjang di tempat tidurku," aku Gustav.

 

Tapi kejadian itu enggak membuat Tokio Hotel kapok berbuat ramah kepada fans mereka. Meski ke mana-mana selalu diikuti banyak fans, Tokio Hotel merasa enjoy. Malah, mereka berharap bisa dapat lebih banyak fans lagi.

 

Meski sudah terkenal, Tokio Hotel masih bisa, kok, pergi tanpa dikenali. "Waktu di Amerika, kami bisa jalan-jalan tanpa dikenali. Beda banget kalau di Eropa. Fans kami lebih banyak di sana," aku Tom. Sukses terus ya buat Tokio Hotel.

 

(iif. foto: whattalking.com)

 

Tags : tokio hotel fans

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN