Celeb & Entertainment

Tissa Biani: Directioners Yang Punya Banyak Bakat

Published by : Marti Posted on : Kamis, 2 Oktober 2014

Tissa Biani: Directioners Yang Punya Banyak Bakat

Ada kenalan baru nih, girls. Namanya Tissa Biani. Cewek yang ikut berperan di film 3 Nafas Likas ini enggak hanya bisa akting, tapi punya bakat lain seperti menyanyi, menari, main alat musik, dan jadi host juga. Benar-benar multitalenta, ya.

 

(Baca juga: 3 Nafas Likas: Tiga Kehidupan Seorang Perempuan Karo)

 

Tissa mengaku kalau jadi aktris adalah cita-citanya sejak kecil. Semuanya berawal dari kecintaan Tissa kepada film. Tissa yang waktu itu berumur empat tahun akhirnya meminta sang mama untuk mengantarnya ikut casting. "Sampai-sampai mama ikut program pensiun dini di kantornya demi nemenin aku ikut casting, he-he," beber Tissa.

 

Belajar Dari One Direction Dan Ariana Grande

Meski akting yang melambungkan namanya, sekarang Tissa lebih menyukai hal lain yaitu menyanyi dan main alat musik. Tissa mengaku kalau dia belajar banyak dari idolanya, yaitu One Direction, Ariana Grande, dan Sheryl Sheinafia.

 

"Aku suka banget menonton performance One Direction. Keren banget. Aku juga suka Ariana Grande, soalnya suaranya tinggi banget. Kalau untuk alat musik, aku sekarang sedang giat-giatnya belajar gitar dan suka melihat video YouTube Sheryl Sheinafia," ungkap Tissa. Selain gitar, Tissa juga bisa main piano, lho. Dan dia berencana ingin belajar main drum setelah menguasai kedua alat musik tersebut. Hebatnya, semuanya dipelajari secara otodidak.

 

Meski belum ada rencana untuk bikin album, Tissa aktif meng-cover lagu dan di-upload ke YouTube. Tissa mengaku kalau dia sering menerima komentar, bahkan dari para haters. Tapi Tissa menjadikan komentar itu sebagai motivasi untuk lebih semangat lagi. "Kalau dipuji aku juga senang, tapi juga jadi penyemangat kalau masih banyak yang harus aku pelajari," ucapnya.

 

Jadi Host Acara TV

Selain akting, Tissa sekarang sedang disibukkan dengan kegiatan menjadi MC acara anak-anak, Hompimpa bareng Rangga Moela dan Joshua Suherman. Tissa mengaku senang banget ikut bagian di acara ini karena di sini dia bisa menari dan menyanyi. Wah, benar-benar multitalenta ya, girls. Sukses terus, Tissa.

 

More About Tissa

Nama lengkap: Tissa Biani Azzahra

Lahir: 24 Juli 2002

Twitter: @Real_Tissabiani

Instagram: Tissabiani

YouTube: Tissa Biani

 

(iif. foto: Mancil)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN